Kamis, 22 Maret 2012

Kedamaian Ungu di Kamar Anak



Ungu adalah warna yang menghadirkan kesan menenangkan, sehingga dinilai tepat untuk kamar buah hati. Namun, agar kesan tak melulu suram karena didominasi ungu, Anda bisa memainkan monokrom warna serta pilihan furnitur netral.

Kehadiran warna ungu di kamar anak perempuan memang menguatkan sisi feminimnya. Pilihan ungu cerah dapat menampilkan kesan kedamaian, keceriaan dan semakin menarik. Rasa segar pada ruangan bakal hadir dengan ungu pastel.

Ungu muda seperti lavender dan lilac yang dikombinasikan dengan ungu tua akan memberi kesan ruangan lebih hidup sekaligus menenangkan. Agar kehadiran ungu di kamar anak tidak mendominasi, dapat disiasati dengan pemilihan warna monokrom.

Seperti terlihat pada gambar di atas, warna ungu hadir pada dinding kamar. Dinding pun tidak semua diberi sentuhan ungu yang sama.

Monokrom ungu dengan wallpaper motif bunga-bunga di sini menambah keceriaan suasana. Sedangkan pada plafon dan lantai memakai warna putih untuk menetralkan ruangan.

Furnitur di kamar anak ini memakai off white yang tidak basi untuk dipadukan dengan manisnya ungu. Lemari pakaian, meja belajar dan tempat tidur dibalut warna putih. Pemilihan warna bed cover, sprei, serta penutup bantal cukup tepat menghasilkan kamar anak penuh kedamaian.



Sumber : www.properti.kompas.com/Kedamaian.Ungu.di.Kamar.Anak

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar