Kamis, 01 Maret 2012

Klasik-Modern, Konsep Desain Interior Favorit Latinka

detail berita
Foto: Latinka/ Ruly Firdaus-Okezone.com
JAKARTA - Setiap orang memiliki kesenangan sendiri terhadap satu konsep interior. Tidak ketinggalan, penyanyi pendatang baru di bursa musik Indonesia Latinka, pun punya konsep favorit dalam desain interior.

"Aku sih pada dasarnya menyenangi sesuatu yang klasik dengan sentuhan modern, jadi mungkin aku akan menggunakan konsep itu pada hunianku nantinya," kata Latinka, ketika ditemui seusai acara ulang tahun Okezone ke-5, di Jakarta,  Kamis (1/3/2012).

Pelantun "Aku Bisa Mati" mengakui, perpaduan antara klasik dan modern akan menjadikan konsep rumah yang elegan.

"Satu lagi, aku ingin sekali memiliki sofa yang nyaman dengan motif plaid hitam-putih," beber perempuan bertubuh jangkung itu.

Untuk perpaduan warna, Latinka berharap bisa memiliki kamar tidur dengan paduan warna hitam, hijau, dan putih. "Karena aku suka ketiga warna tersebut, jadi aku ingin ada tiga warna itu di kamarku nanti," akunya.

Penggunaan warna tersebut, lanjutnya, bisa diterapkan di elemen interior apa saja. "Tidak ada standar khusus sih, cuma yang penting ada ketiga warna itu saja," ungkapnya sambil tersenyum.

Sumber : www.property.okezone.com/klasik-modern-konsep-desain-interior-favorit-latinka

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar