Kamis, 01 Maret 2012

Latinka Ingin Punya Kondominium Sejak SMP

detail berita
Foto: Latinka/ Tomi Tresnady-Okezone.com
JAKARTA - Gaya hidup urban yang memilih hunian vertikal sebagai tempat tinggal memang baru booming beberapa tahun ke belakang. Tetapi, penyanyi berpostur jangkung ini memendam keinginan tinggal di kondominium sejak lama.

Latinka, pelantun tembang "Aku Bisa Mati", ini mengaku ingin memiliki dan tinggal di kondominium sejak dia duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

"Kalau memang sudah ada uang lebih, aku sih bercita-cita ingin memiliki kondominium," kata Latinka seusai acara ulang tahun Okezone ke-5, di Jakarta, Kamis (1/3/2012).

Pemilik nama asli Latinka Stephanie Sidabutar tersebut mengaku, dia langsung jatuh hati pada hunian vertikal itu ketika mengunjungi kondominium milik tantenya.

"Entah mengapa ketika mengunjungi kondominium baru tanteku itu, aku langsung punya cita-cita untuk tinggal di kondominium. Mudah-mudahan sih bisa terwujud untuk tinggal di kondo," lanjutnya.

Belakangan ini, pengembang properti seakan berlomba mendirikan banyak properti residensial sejenis apartemen. Mereka biasanya membangun apartemen berkonsep luxury dengan lokasi strategis. Hal inilah yang biasanya menjadi salah satu alasan banyak orang untuk memiliki hunian berupa kondominium.


Sumber : www.property.okezone.com/latinka-ingin-punya-kondominium-sejak-smp

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar