Rabu, 21 Maret 2012

Kondotel Mercure Bali Legian Dibanderol Mulai Rp875 Jutaan

detail berita
Mercure Bali Kuta (foto: tripadvisor.com)
JAKARTA - Kondotel Mercure Bali Legian menawarkan lahan investasi properti baru bagi masyarakat umum yang tertarik mananamkan modalnya pada bisnis properti di kawasan wisata Legian, Bali.

Hunian bintang empat ini terletak di Jalan Raya Legian yang merupakan salah satu pusat keramaian. Selain itu, kondotel ini ditawarkan untuk calon investor secara ritel. Dengan status kepemilikan Hak Guna Bangunan (HGB) selama 50 tahun, dengan harga yang dibanderol mulai Rp875 jutaan.

Menurut Project Marketing Consultant Tony Eddy, kawasan Legian yang selalu ramai dan berkembang, merupakan salah satu wilayah emas dalam investasi properti.

"Inilah saat yang tepat bagi masyarakat untk berinvestasi dalam industri properti. Dengan lokasi yang strategis, diprediksikan Mercure Bali Legian tingkat huniannya akan sangat tinggi," kata Tony dalam keterangan resminya, di Jakarta, Selasa (20/3/2012).

Kondotel Mercure Bali Legian dijual dengan sistem Sales and Lease Back Guarantee, dengan garansi hasil sewa 24 persen untuk masa tiga tahun pertama. Garansi sewa ini langsung diberikan kepada masing-masing pemilik kondotel sekaligus dalam tiga tahun di awal, sehingga memudahkan pembeli dalam membayar cicilan unitnya. Selain itu para pembeli (investor) juga dapat menginap di Hotel Mercure Legian selama 21 hari dalam setahun.

Mercure Bali Legian dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 8.500 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 21.328 m2. Sesuai rencana kondotel ini akan dibangun sebanyak 317 unit yang terbagi dalam lima lantai. Dilengkapi fasilitas standar hotel bintang empat, seperti kolam renang umum dan privat, kafe dan restoran, bar, spa dan pusat bisnis.

Pembanguanan Mercure Bali Legian baru dimulai pada pertengahan tahun ini, dan akan diserahterimakan pada investor atau pembeli sebelum akhir 2014.
Proyek ini merupakan hasil kolaborasi antara pengembang PT Budi Mulia Prima Realty (Brasali Group), Mercure (Accor Group) selaku opeator hotel dan Tony Eddy & Associates (TEA) sebagai Project Marketing & Investment Consultant.


Sumber : www.property.okezone.com/kondotel-mercure-bali-legian-dibanderol-mulai-rp875-jutaan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar