Senin, 12 Maret 2012

Lampu Minimalis untuk Taman Rumah

detail berita
Foto: lampu taman minimalis/ glighting.indonetwork.co.id
JAKARTA - Sebuah rumah tidak lengkap tanpa adanya sistem penerangan. Lampu, merupakan salah satu alat penerangan yang bersifat praktis dan memiliki efek tertentu.

Tidak hanya di dalam rumah yang memerlukan penerangan. Taman rumah Anda juga memerlukan penerangan yang cukup agar tidak hanya secara fungsional, tetapi juga sedap dipandang.

"Keberadaan lampu hias taman minimalis selalu dijadikan pelengkap yang pas untuk menambah keindahan rumah tinggal bergaya minimalis. Kebanyakan gaya minimalis lebih cenderung bersifat simpel dan diset dalam bentuk kotak atau bulat," kata arsitek Ari Indra, seperti dikutip dari laman pushtop, Minggu (11/3/2012).

Ari menambahkan, ada beragam bentuk lampu hias taman minimalis yang bisa dijadikan pilihan, di antaranya kotak, bulat, dan bentuk lain yang sangat menarik.

"Keberadaan lampu hias pada taman tersebut akan membuat taman semakin eksotik pada malam hari. Anda juga bisa menciptakan suasana romantis di taman minimalis dengan memilih lampu berwarna kuning," terangnya.

Kehadiran lampu hias pada taman minimalis, menurutnya mampu memberikan nilai lebih. "Agar lampu hias tersebut bisa bertahan lama, Anda diharuskan merawatnya secara benar. Jangan lupa untuk selalu rajin membersihkan kap lampu secara teratur, minimal dua pekan sekali," saran Ari.


Sumber : www.property.okezone.com/lampu-minimalis-untuk-taman-rumah

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar