Senin, 12 Maret 2012

Abu Dhabi Dirikan Kawasan Kesehatan

detail berita
Foto: Sheikh Khalifa Medical City/ inhabitat.com
JAKARTA - Abu Dhabi merancang mendirikan kawasan kesehatan dengan nama Sheikh Khalifa Medical City yang direncanakan digarap pada 2013.

Pada cetak birunya, kawasan kesehatan ini merupakan salah satu kota mandiri. Dengan begitu, kota ini pun akan memiliki rumah sakit yang modern dan mumpuni sebagai fitur utamanya.

Seperti disitat dari laman inhabitat, Minggu (11/3/2012), dengan mengususng konsep kesehatan, Sheikh Khalifah Medical City diharapkan menjadi kawasan menyenangkan bagi pasien dan pengunjung, meski terletak di tengah gurun.

Didesain oleh SOM-Designed, rumah sakit besar tersebut membidik ratifikasi petunjuk Estidama, Two Pearl, sebagai rumah sakit berkelanjutan, setara dengan LEED Gold Certification.

SOM-Designed bekerja sama dengan SEHA, juga mencoba mengintegrasikan nilai-nilai historis dan kekinian yang nantinya diformulasikan dengan penggunaan teknologi canggih yang memanjakan para peasien.

Belum lagi, beberapa gabungan konsep regional dengan sistem pemanfaatan suhu ekstrem di gurun pasir. Penggunaan sistem pengumpulan energi cahaya matahari juga diinstal di bagian atap rumah sakit sehingga pemenuhan kebutuhan listrik tetap tercukupi.

Sumber : www.property.okezone.com/abu-dhabi-dirikan-kawasan-kesehatan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar