Selasa, 06 Maret 2012

Properti Agung Podomoro Laris Terjual Rp 430 Miliar dalam Sebulan


Foto: dok.detikFinance

Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk menyatakan telah menjual properti senilai Rp 430 miliar sepanjang Januari 2012. Properti terbanyak yang dijual adalah apartemen dan perkantoran.

Investor Relations Agung Podomoro Wibisono mengatakan dari angka penjualan tersebut, sebanyak 42% diperoleh dari Podomoro City, 28% dari Green Bay, 11% dari Kuningan City, dan 10% dari Green Lake.

"Agung Podomoro bakal meluncurkan proyek Podomoro City Extension terdiri dari 2 tower yang berisikan ruang perkantoran, mal, dan 30 toko. Ini akan diluncurkan kuartal I-2012," ujar Wibisono dalam keterangannya, Senin (5/3/2012).

Selain itu, perseroan juga akan meluncurkan proyek Metro Park Residence di Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang digarap anak usahanya yakni PT alam Hijau Teduh. Proyek ini terdiri dan 1.200 unit apartemen dan ruko yang akan diluncurkan kuartal I-2012.


Sumber : www.finance.detik.com/properti-agung-podomoro-laris-terjual-rp-430-miliar-dalam-sebulan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar