Jumat, 02 Maret 2012

Renovasi, Sahid Jaya Dapat Kucuran Dana Rp180 M

detail berita
Foto: Ilustrasi renovasi/ dailymail
JAKARTA - PT Hotel Sahid Jaya Internasional Tbk (HSJI) mendapat kucuran kredit dari Bank CIMB Niaga sebesar Rp180 miliar.

Fasilitas kredit tersebut akan digunakan untuk melunasi pinjaman dari Bank Mega dan untuk merenovasi kamar serta fasilitas yang ada di hotel tersebut.

"Untuk melunasi pinjaman dari Bank Mega sebesar Rp120 miliar dan untuk renovasi kamar dan fasilitas hotel Rp60 miliar," kata Direktur Utama Hotel Sahid, Hariyadi Sukamdani, dalam keterangan tertulis kepada okezone di Jakarta, Kamis (1/3/2012),

Adapun jangka waktu tersebut selama enam tahun dengan tingkat suku bunga 11 persen per tahun. Pinjaman tersebut memang dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja perseroan tahun ini.

"Dimulai akhir tahun kemarin, perseroan telah melakukan kuasi reorganisasi, dan saat ini guna meningkatkan pendapatan kami bermaksud melanjutkan renovasi kamar dari bantuan Bank CIMN Niaga," tuturnya.

Renovasi kamar tersebut menurutnya akan meningkatkan pendapatan Hotel. Saat ini Hotel Sahid mengoperasikan 450 kamar dengan occupancy rate rata-rata 70 persen. "Dengan adanya renovasi kamar, akan meningkat menjadi 721 kamar," tandasnya.


Sumber : www.property.okezone.com/renovasi-sahid-jaya-dapat-kucuran-dana-rp180-m

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar