Rabu, 14 Maret 2012

Seperti Apa Tinggal di Apartemen "SOHO"?



JAKARTA, Konsep Small Office Home Office (SOHO) yang mengakomodir kebutuhan tinggal sekaligus bekerja di satu hunian mulai dikembangkan di Indonesia. Seperti apa?

Sebenarnya, konsep SOHO sendiri awalnya berasal dari kawasan South of Houston di New York, Amerika Serikat. Di sana, anak-anak muda lebih suka bekerja dari rumah sekaligus sebagai tempat mereka tinggal.

"Banyak anak-anak muda jadi entrepreneur di Singapura. Untuk menyewa kantor, bila modalnya kurang, dapat disiasati terlebih dulu dengan apartemen berkonsep SOHO," kata Chia Boon Kuah, Chief Operating Officer of Property Sales and Executive Director Far East Organization di Singapura, beberapa waktu lalu.

Justini Omas, Sekretaris Perusahaan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), saat dihubungi Selasa (13/2/2012) kemarin, mengatakan bahwa konsep SOHO yang akan dibangun oleh pihaknya saat ini menyasar para profesional dengan waktu kerja berbeda. Sebtulah misalnya arsitek atau desainer grafis yang membutuhkan waktu lebih untuk bekerja.

Lalu, seperti apakah tinggal di apartemen berkonsep "SOHO"?

Sebagai gambaran, di apartemen The Scott Tower yang merupakan proyek Far East Organization, dibuat dengan plafon mencapai 3,45 meter. Plafon ini lebih tinggi dari tinggi plafon pada apartemen kebanyakan yang hanya 2,8 meter. Untuk SOHO ini maksimal dihuni oleh tiga orang, sesuai dengan ketetapan izin dari Pemerintah Singapura.

Desain yang ditawarkan, seperti terlihat pada gambar, kamar tidurnya terletak di bagian mezanin dengan ruang kerja di bawahnya. Kemudian, ruang lantai tanpa batas, jendela berukuran besar dengan konsep floor to ceiling windows.

Namun, pembeli dapat mengubah desain dapur, kamar tidur, ruang tamu dan lainnya selain kamar mandi. Pembeli juga dapat merancang secara bebas ruangannya sesuai gaya hidup dan keinginan mereka sendiri.



Sumber : www.properti.kompas.com/Seperti.Apa.Tinggal.di.Apartemen.SOHO.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar