Jumat, 02 Maret 2012

Tatanan Romantis untuk si Melankolis



Seseorang berkepribadian melankolis menganggap penting sisi keindahan, kebersihan, dan keteraturan. Pun, sisi romantis dimiliki oleh pribadi yang memiliki jiwa seni cukup tinggi ini.

Pribadi melankolis mudah sekali berubah suasana hatinya karena mudah mengikuti situasi. Ia juga menganggap semua unsur desain harus terkoordinasi dengan baik serta menciptakan keindahan.

Tipe ini sangat menyukai detail, bahkan sampai hal terkecil. Jiwa seni juga membuatnya sangat apresiatif terhadap karya desain. Dari semua karakter kepribadiannya, pribadi melankolis membutuhkan kenyamanan saat berada dalam ruangan.

Untuk itu, jika Anda memiliki kepribadian seperti ini, saran dari Keiza Amorani dalam bukunya "Ide-Ide Segar Menata Rumah" terbitan Gramedia Pustaka Utama mungkin bisa diterapkan. Misalnya, menerapkan desain classic victorian yang dipadu detail vintage pada hunian Anda.

Menerapkan konsep tersebut, Anda bisa menggunakan upholstery berbahan beludru, bulu, dan renda untuk mendatangkan kesan romantis. Warna-warni pembangkit semangat bisa Anda tambahkan pada ruangan.

Ciptakan sudut-sudut khusus untuk meletakkan aneka aksesori interior. Hal ini karena pribadi melankolis cenderung menyenangi sudut yang diisi dengan detail. Jangan lupa, gunakan bunga segar untuk membangkitkan mood di dalam ruangan.


Sumber : www.properti.kompas.com/Tatanan.Romantis.untuk.si.Melankolis

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar