Jumat, 18 November 2011

Accor Operasikan Hotel Pullman Jakarta





Jakarta - Operator hotel terbesar di Asia Pasifik Accor mengoperasikan hotel Pullman Jakarta Central Park. Pullman merupakan hotel upscale Accor yang menargetkan pelancong bisnis.

Hotel Pullman Jakarta Central Park adalah hotel Pullman kedua yang dibuka tahun ini di Indonesia. Setelah sebelumnya dioperasikan Hotel Pullman di Bali pada Februari 2011 lalu.

"Pembukaan kedua hotel Pullman tersebut memperkokoh posisi kepemimpinan Accor sebagai operator hotel terbesar di Indonesia serta merefleksikan ekspansi agresif brand Pullman baik di Asia Pasifik maupun di Indonesia," kata Vice President Accor Malaysia, Indonesia, Singapore Gerard Guillouet dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/11/2011)

Lokasi Hotel Pullman terletak di Podomoro City Superblok Jalan S. Parman, Jakarta. Hotel ini terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Central Park. Pullman Jakarta Central Park terdiri dari 45 Superior Room, 150 Deluxe Room, 13 Executive Superior, 54 Executive Deluxe, 53 Executive Suite, dan 2 Presidential Suite.

Pullman Jakarta Central Park juga memiliki fasilitas hotel yang lengkap dan cocok bagi para pelancong wisata maupun pelancong bisnis. Untuk memanjakan selera para tamu hotel, restoran Collage menyediakan beragam hidangan internasional.

Pullman Jakarta Central Park menawarkan fasilitas konferensi dan banquet yang modern dan luas dengan ruangan serbaguna tanpa pilar seluas lebih dari 5.700 meter persegi yang dirancang untuk memfasilitasi beragam acara korporat dan sosial.

Ballroom Pullman Jakarta Central Park adalah yang terluas kedua di Jakarta dan mampu mengakomodasi beragam acara seperi konser, pameran dan penikahan.
Sebagai bagian dari promosi pembukaannya, Pullman Jakarta Central Park menawarkan diskon 50% untuk semua tarif selama periode soft-opening.

Menurut Accor Asia Pacific Business Traveller Research 2011 yang melakukan survei terhadap lebih dari 10.000 responden yang melakukan perjalanan bisnis di semester pertama tahun 2011, Jakarta dan Bali adalah dua tujuan di Indonesia yang paling sering dikunjungi para pelancong bisnis dari Asia Pasifik.

Tercatat 73% dan 32% responden yang berkunjung untuk perjalanan bisnis. Untuk perjalanan bisnis domestik, hampir tiga perempat dari perjalanan bisnis di dalam negeri bertujuan ke Jakarta.



Sumber : www.finance.detik.com/accor-operasikan-hotel-pullman-jakarta

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar