Selasa, 20 Maret 2012

Bintan Resorts, Investasi Properti yang Kian Menggiurkan

detail berita
Lagoi Bay Bintan (foto: property report)
BINTAN - Investasi properti terus mengalir di kawasan Bintan Resorts, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Kawasan ini dinilai memiliki prospek yang bagus dan menjanjikan. Hal ini terlihat dari semakin ramainya pengembang yang tergiur membangun proyek properti baru di daerah pantai ini.

Seperti yang dilansir Property Report, Selasa (20/3/2012), baru-baru ini PT Stareast Sejahtera meluncurkan sebuah kondotel baru yang dintandai dengan peletakan batu pertasebuah kondotel baru yang disebut ma The Grand Lagoi di Bintan yang letaknya tepat berhadapan dengan pantai Lagoi Bay dan tidak jauh dari pusat hiburan dan produk komersial Lagoi Beach Village.

Gubernur Kepulauan Riau Haji Muhammad Sani meresmikan langsung prosesi ground breaking kondotel yang dibangun di atas lahan seluas 10.000 meter persegi (m2). The Grand Lagoi nantinya akan dioperatori oleh Swiss Belhotel International dengan nama Swiss Belhotel Lagoi Bay.

Kondotel ini terdiri dari 196 kamar, yang dilengkapi pusat hiburan, restoran dan lounge, fasiltas meeting dan perjamuan lainnya. Swiss Belhotel Lagoi Bay adalah proyek kondotel pertama di Bintan. Diperkirakan pembangunannya akan rampung pada awal 2014. Swiss Belhotel lagoi Bay adalah proyek kondotel pertama di Bintan. Diperkirakan pembangunannya akan rampung pada awal 2014.


Sumber : www.property.okezone.com/bintan-resorts-investasi-properti-yang-kian-menggiurkan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar