Kamis, 01 Maret 2012

Perkantoran di Pusat Jakarta Lebih Menjanjikan!

detail berita
foto: perkantoran/ worldpropertychannel.com
JAKARTA - Office tower atau gedung perkantoran saat ini marak dibangun di ibu kota. Tentu saja yang memiliki lokasi strategis adalah pemenang dalam pasar ini. Namun, keterbatasan  dan mahalnya harga lahan merupakan masalah yang kerap kali membuat para pengembang harus memutar otak lebih keras.

PT Greenwood Sejahtera Tbk, merupakan salah satu perusahaan yang membangun proyek di pusat Jakarta, melalui proyek The City Center (TCC) Batavia. Perseroan membidik lokasi di dekat kawasan CBD Sudirman. Greenwood menyasar tengah kota dengan alasan letaknya strategis, aksesnya mudah, dan fasilitasnya lengkap.

Salah satu contohnya adalah, Ellis Lestari pimpinan salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Dia tertarik menyewa perkantoran Tower One di TCC Batavia karena menilai lokasi dan prospek masa depan yang baik.

"Kami sebagai konsumen tentu saja mempertimbangkan hal paling utama adalah lokasi, kemudian akses menuju kantornya, dekat pusat bisnis, dan tentuya mudah untuk mencari karyawan. Selain itu juga untuk segi lifestyle, misalnya ada mal dan hotel tentu saja sangat menarik karena memudahkan jalannya bisnis kami juga," jelasnya, saat ditemui di TCC Batavia, Jakarta, Rabu (29/2/2012).

Ellis menambahkan, dari sebelum proyek TCC Batavia dibangun, dia adalah konsumen pertama yang menawarkan diri untuk menyewakan kantor di gedung yang terletak di jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat tersebut.

"Kami tidak mau ketinggalan, karena kami melihat masa depan yang baik yang dapat dijamin dari sini," paparnya.

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama PT Greenwood Sejahtera Harry Gunawan. Dia menyatakan, untuk penjualan Tower One saja di TCC Batavia saat ini telah terjual hingga 90 persen meskipun pembangunannya gedungnya sendiri direncanakan baru selesai pada akhir tahun ini.


"Saat ini di yang tersisa hanya tinggal empat lantai dari total 41 lantai yang ada di gedung perkantoran Tower One. Padahal kami menargetkan baru akan terjual banyak pada akhir tahun nanti," ujar Harry.

Untuk diketahui perkantoran di Tower One TCC Batavia dipatok seharga Rp30juta per meter persegi (m2) naik dari harga sebelumnya Rp23,5 juta per m2 yang dipasarkan pada pre-launchingnya.


"Naiknya harga tersebut disesuaikan dengan kondisi pasar perkantoran yang ada saat ini," tandasnya.


Sumber : www.property.okezone.com/perkantoran-di-pusat-jakarta-lebih-menjanjikan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar