Kamis, 01 Maret 2012

Residensial Hi-Tech di Depok Menjamur

detail berita
Foto: Jalan Margonda/ panoramio.com
JAKARTA - Memanfaatkan pencanangan kota Depok, Jawa Barat sebagai cyber city sepertinya dimanfaatkan oleh beberapa pengembang di Kota Belimbing tersebut.

Salah satu pengembang yang memanfaatkan konsep ini adalah PT Andalan Jaya Abadi, yang tengah mengembangkan properti sektor residensial dengan nama Depok Cyber Residence (DRC).

Hunian yang berlokasi di Kalimulya ini akan memfasilitasi jaringan internet melaluikabel optik yang tersalur serta televisi kabel di setiap unit rumah.

"Depok menuju kota cyber city di mana sendir kehidupan warga akan diwarnai era digital. Kami pun akan memudahkan penghuni untuk menikmati layanan internet tanpa harus memasangnya lagi sendiri," ujar Marketing Manajer DRC John Lase, seperti yang dilansir laman komunitas IDepokklik, Rabu (29/2/2012).

Tidak hnaya itu, perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektare tersebut, juga akan memfasilitasi kamera CCTV di jalan-jalan perumahannya sebagai sarana keamanan.

"DRC memakai konsep klaster, satu pintu utama, ditambah dengan kamera CCTV di titik tertentu agar keamanannya terjaga," lanjut John.

DRC, tambah John, tidak hanya mendirikan 76 unit rumah saja, tetapi juga menghadirkan 20 unit rumah toko (ruko). Hal ini menurutnya, agar penghuni yang memiliki usaha atau warga lain dapat menjalankan usahanya di dalam perumahan.

Sumber : www.property.okezone.com/residensial-hi-tech-di-depok-menjamur

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar