Kamis, 07 April 2011

Dukung Pariwisata Indonesia, Swiss-Belhotel Tambah Properti



    [JAKARTA] Perusahaan pengelola hotel dan resor Swiss-Belhotel International rencananya akan menambah jumlah properti yang ada. Hal itu dalam rangka mendukung dan menunjang pariwisata Indonesia yang semakin berkembang dan maju.

Regional Public Relations (PR) Officer Swiss-Belhotel International, Indonesia Regional Office, Juliawati, menuturkan saat ini terdapat 20 properti Swiss-Belhotel yang beroperasi di Indonesia.

Jumlah ini lebih banyak bila dibandingkan negara lain di Asia Pasifik maupun Timur Tengah. Ke-20 hotel itu terdapat dari Medan hingga Jayapura.

 “Kami akan menambah proyek 10 properti lagi. Hal itu mengingat jumlah wisatawan asing semakin banyak di Indonesia,” ujarnya saat media visit ke kantor Globe Media Group yang datang dengan 6 PR dari Jakarta, Bandung, Semarang, Tarakan, Samarinda, dan Papua dari grup Swiss-Belhotel, di Jakarta, Rabu (6/4).

Di Indonesia, Swiss-Belhotel International yang berpusat di Hongkong itu, mengelola hotel di Medan, Batam, Batam,  Jakarta, Mangga Besar Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Semarang; Borneo Banjarmasin dan Samarinda, Balikpapan, Tarakan, Palangkaraya, Manado, Silae Palu, Kendari, Manokwari, Papua Jayapura serta Ambon.

Untuk mendekati diri dengan masyarakat, pihak Swiss-Belhotel melakukan berbagai event. Dalam waktu dekat ini akan diadakan acara Sekretaris Day dan hari Kartini. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian pada kaum buat kaum wanita dan mendukung kebudayaan.

Sebelumnya telah dilakukan acara Table Top, konferensi pers, SBI sales. Direktur Globe Media Group Primus Dorimulu mengatakan pariwisata Tanah Air semakin maju dan berkembang. Hal itu terlihat dari semakin bertambahnya kedatangan wisatawan mancanegara (wisman) di Indonesia.

Banyak turis asing yang mengunjungi tempat-tempat wisata. "Indonesia sangat kaya akan wisata alam, destinasi pariwisata dan beragam kuliner. Semua ada di bangsa ini. Maka pemerintah harus manfaatkan hal ini. Begitu juga dengan pihak hotel yang harus mendukung pariwisata kita,” ungkap Primus sebagai Pemimpin Redaksi Suara Pembaruan dan Investor Daily yang pernah beberapa kali mampir ke Swiss-Belhotel Internasional.

Ia menambahkan nilai income hotel, banyak didapat dari  food and beverage, selain dari uang sewa kamar dan lainnya. Maka dari itu, kini banyak hotel yang berdiri di Indonesia. Komponen tersebut baiknya dijaga dan diperhatikan masalah kepuasan tamu, demi memajukan pariwisata Indonesia. [H-15]

 Sumber : http://www.suarapembaruan.com/home/dukung-pariwisata-indonesia-swiss-belhotel-tambah-properti/5362
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

2 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya
    sungguh bermanfaat artikel ini..thanks for share
    mobil keren

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Geisha

    BalasHapus