Jumat, 08 April 2011

Pameran Bahan Bangunan dan Jasa Arsitektural, 14-17 April



       JAKARTA, Untuk ke-10 kalinya, Panorama Convex, anak perusahaan Panorama Grup yang bergerak di bidang meeting, incentive, conference and exhibiton, akan menggelar pameran bahan bangunan dan jasa arsitektural terbaik dan terlengkap.

Pameran ini akan digelar di Hall A dan B, Jakarta Convention Center, 14-17 April 2011, dan mengangkat isu ramah lingkungan dengan tema "Save Earth by Being Green".

"Dengan mengangkat isu ramah lingkungan, maka diharapkan acara ini dapat memfasilitasi para pelaku pasar berkonsentrasi akan dampak buruk pemanasan global. Lewat pameran ini pelaku pasar dapat mengenalkan produk unggulan yang ramah lingkungan," kata Eric Anthony, Project Manager Panorama Convex kepada wartawan saat konferensi pers di Hotel Santika, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (7/4/2011).

Pameran ini akan menempati area seluas 11.000 meter persegi, menghadirkan lebih dari 150 pelaku usaha yang bergerak di bidang industri bahan bangunan dan jasa arsitektural. Seperti roofing system, roof tiles and truss, flooring termasuk di dalamnya marble, granite, dan ceramics, technology switches and smarthomes, wardrobe and fittings, filtration system, glassware, concrete and mortar products, insulation material, dan lainnya.

"Pameran akan dibuka dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Kami bekerja sama dengan komunitas Green Design memberikan edukasi penerapan green building yang tidak selalu harus mahal kepada masyarakat, pelaku usaha jasa kontraktor dan arsitektural yang berkunjung ke pameran," katanya.





Sumber : www.properti.kompas.com/Pameran.Bahan.Bangunan.dan.Jasa.Arsitektural.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar