Senin, 27 Juni 2011

"Accupunto", Duduk Semakin Nyaman dan Sehat



Kursi-kursi di gambar ini disebut kursi "Accupunto", yang terinspirasi dari teknik akupunktur dan kemudian diaplikasikan pada tempat duduk. Sekali duduk di kursi ini rasanya nyaman, bahkan membantu membentuk posisi duduk Anda.

Kursi buatan lokal diproduksi oleh pabriknya di Cengkareng, Jakarta Barat. Kursi ini awalnya terinspirasi dari sandal kesehatan yang ada tonjolan-tonjolan pada permukaannya sebagai sarana pemijatan.

"Kalau sandal kesehatan kadang sakit kalau terlalu lama dipakai, tapi kalau di kursi ini lain, semakin lama diduduki malah semakin nyaman," kata Tresia, Sales Marketing Accupunto, saat ditemui di pameran Indonesia Building Technology Expo 2011 di Jakarta Convention Center, Jumat (24/6/2011).

Kali pertama dilihat, bentuk kursi ini terkesan keras. Namun, ketika dicoba, di situlah letak kelebihannya, yaitu kursi ini mengikuti berat tubuh.

Menurut dia, kursi-kursi ini kuat menahan beban sampai beban seberat 150 kilogram. Berbahan plastik poly-etilin (PE) dirajut kuat dengan lateks, selain kuat dan memberi manfaat kesehatan, kursi ini juga tahan lama. Bahan plastiknya juga tidak membuat kursi menjadi cepat panas di tubuh.

"Yang penting sering karena ganti lateks saja, selebihnya bahan PE ini aman untuk kulit," katanya.

Sumber :www.properti.kompas.com//.Accupunto.Duduk.Semakin.Nyaman.dan.Sehat

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar