Senin, 27 Juni 2011

Selaras garap apartemen di Cipulir



altJAKARTA: PT Selaras Mitra Sejati mengembangkan proyek apartemen kelas menengah atas, Pakubuwono Terrace sebanyak 1.600 unit di lahan seluas 2,5 ha di Cipulir, Jakarta Selatan, dengan nilai investasi Rp300 miliar.
Alwi Bagir Mulachela, Presdir perusahaan pengembang itu, mengatakan proyek apartemen itu rencananya akan diperluas dengan proyek ritel atau komersial yang dibangun pascaapartemennya dibangun.

"Sekarang kami fokus dulu bangun dua menara apartemennya dulu setinggi 24 lantai. Nanti masih di lahan seluas 2,5 ha itu juga akan dibangun perkantoran atau ruang ritel," katanya di Jakarta, kemarin.

Alwi menambahkan proyek apartemen itu ditargetkan sudah bisa diserahkan secara bertahap kepada pembeli mulai akhir 2012, sehingga dengan begitu bisa dilanjutkan dengan pengembangan proyek ritel atau komersialnya.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya tengah membangun menara pertama dari dua menara yang direncanakan dengan kontraktor diserahkan kepada PT Duta Graha Sekawan dengan PT Totalindo Eka Persada.

Menurut mantan Sekjen DPP REI itu, proyek itu sendiri dikembangkan berkongsi dengan pemilik lahan untuk menggarap pasar hunian kelas menengah atas yang potensi pasarnya masih besar di Jakarta.

Hanya saja, dia tidak menyebutkan secara detail nama mitra kongsinya tersebut sekaligus porsi pembagian kepemilikan dalam join usaha proyek yang tengah digarapnya tersebut.

Sumber:  www.bisnis.com/-selaras-garap-apartemen-di-cipulir

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar