Senin, 27 Juni 2011

Saatnya Apartemen Menengah Berkelas Bintang Lima



JAKARTA Prosesi peletakkan batu pertama proyek apartemen Pakubuwono Terrace di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, sudah dilaksanakan, Sabtu (25/6/2011). Apartemen kelas menengah ini diklaim memiliki fasilitas yang mampu menyamai apartemen kelas bintang lima.

"Harga apartemen ini dari Rp 200 - 500 juta. Nantinya, penghuni apartemen kelas menengah ini bisa menikmati fasilitas seperti layaknya kelas bintang lima," kata Alwi Bagir Mulachela, Presiden Direktur PT Selaras Mitra Sejati kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (25/6/2011).

Fasilitas yang disediakan, kata Alwi, seperti kolam renang, kolam renang anak, tempat fitnes, area joging, taman bermain anak, minimarket, pusat ATM, gedung serbaguna, laundri, toko obat, sampai putting golf. Dari segi keamanan, kawasan apartemen dilengkapi dengan kartu akses, CCTV, serta keamanan 24 jam.

Ia menambahkan, saat ini untuk tipe unit apartemen yang ditawarkan antara lain tipe 1 (19 meter persegi), tipe 2 (32 dan 34 meter persegi), tipe 3 (26 meter persegi), tipe 4 (41 meter persegi), serta tipe 5 (40 meter persegi).

Terletak di Jalan Ciledug Raya Kebayoran Lama, apartemen ini berada dekat dengan pusat bisnis dan perbelanjaaan di Jakarta Selatan. Hunian vertikal tercatat hanya berjarak 800 meter dari Pasar Kebayoran Lama, dua kilometer dari Blok M, dua kilometer dari Senayan City, 2,5 kilometer dari Mal ITC Permata Hijau, 3,5 kilometer dari Mal Pondok Indah, juga berjarak 600 meter menuju tol Cipulir sebagai akses ke Bandara Soekarno Hatta.

"Sebentar lagi akan ada tol JORR 2 yang semakin membuat akses ke apartemen ini semakin strategis," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Walikota Jakarta Selatan, Syahrul Effendi, mengatakan bahwa bangunan vertikal ini menyumbang kebutuhan akan perumahan terutama di Jakarta Selatan. Namun, kata Syahrul, pembangunan hunian saat ini sudah semestinya menuju konsep green building dan green property.

Menanggapi hal ini, Alwi mengatakan, pihaknya telah merencanakan 5.000 meter persegi dari luas keseluruhan 2,5 hektar ini sebagai taman hijau. Aspek green building lainnya yang sudah dirancang adalah mendaur ulang air limbah rumah tangga di kawasan apartemen tersebut.

Sumber : www.properti.kompas.com/Saatnya.Apartemen.Menengah.Berkelas.Bintang.Lima

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar