Senin, 20 Juni 2011

Ini Dia Superblok di Jakarta Berbalut Properti Berumur Dua Abad



Jakarta - PT Bumi Perkasa Permai pengembang superblok Green Central City (GCC) mengembangkan konsep pembangunan properti yang dipadukan dengan bangunan bersejarah berumur dua abad. GCC dibangun di areal gedung Candra Naya yang merupakan gedung peninggalan sejarah masyarakat Tionghoa di kawasan Kota, Jakarta.

Superblok GCC berada di areal seluas 14.000 m2, Jl Gadjah Mada, Jakarta Pusat. GCC terdiri dari dua tower apartemen dengan total 844 unit termasuk penthouse, commercial area, skypark, dan lahan parkir.

"Superblok ini berada dijantung perekonomian terbesar di Indonesia. prospek investasi yang menguntungkan mulai dari sekarang. Di sini, semua pemenuhan kebutuhan hidup dapat diperoleh. Mulai dari kawasan hunian, bisnis, sosialisasi, dan istirahat bisa ditemui. Semua terpadu dan berada dalam satu kompleks yang memiliki kemudahan akses," kata Chief Operating Officer Green Central City Martono Hadipranoto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/6/2011)

Menurutnya superblok GCC akan ditopang adanya keberadaan cagar budaya Candra Naya. Bangunan berumur dua abad ini akan menjadi ikon utama bagi kompleks GCC sekaligus menjadi landmark Jakarta Kota.

"Fisiknya berupa Green Central City akan tetapi jiwanya terdapat di Candra Naya," ujarnya.

Ia menuturkan lokasi Candra Naya yang berada di dalam kawasan superblok GCC berfungsi sebagai tempat tujuan wisata yang terkenal di Jakarta yaitu China town yang otentik.

Superblok ini terdiri dari dua menara apartemen eksklusif, satu menara hotel mewah, dan perkantoran ini dilengkapi dengan Skypark yakni taman seluas 0,6 hektar.

Gedung Candra Naya merupakan rumah seorang mayor Tionghoa yang bertugas mengurusi kepentingan masyarakat Tionghoa di Batavia pada abad 1800-an. Gedung berarsitektur China ini kini berada di dalam komplek GCC dan tetap dipertahankan keasliannya.

Sumber :  www.detikfinance.com/ini-dia-superblok-di-jakarta-berbalut-properti-berumur-dua-abad

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar