Kamis, 30 Juni 2011

Kredit Apartemen Murah Bank Mutiara, Cicilan Rp 1,1 Juta




Jakarta - PT Bank Mutiara Tbk (Sebelumnya Bank Century) menggandeng PT Duta Paramindo yang merupakan pengembang Apartemen d'Green Pramuka Residences dalam hal pembiayaan kepemilikan apartemen (KPA). Bank Mutiara memberikan KPA dengan cicilan murah dan terjangkau konsumen dengan jangka waktu selama 20 tahun.

"Program pembiayaan KPA ini merupakan bentuk inovasi terbaru Bank Mutiara, setelah sebelumnya kami menawarkan produk KPR/KPA tanpa uang muka dengan bunga 0% saat ini melalui kerjasama pembiayaan KPA tersebut, untuk memiliki unit di d'Green Pramuka Residences, Bank Mutiara mengenakan uang muka sebesar 20 % dari harga jual, serta cicilan berkisar Rp 1,1 jutaan per bulan selama 20 tahun," papar Direktur Utama Bank Mutiara Maryono dalam siaran pers yang diperoleh detikFinance di Jakarta, Kamis (30/6/2011).

Ditambahkan Maryono, melalui kerjasama tersebut konsumen bisa memiliki unit properti dengan cicilan yang terjangkau, sehingga mereka tetap dapat memenuhi kebutuhan hidup lainnya. d'Green Pramuka Residences yang berlokasi di kawasan strategis Jakarta Pusat, merupakan apartemen 17 Tower dengan ketinggian masing-masing tower 25 lantai.

Apartemen yang menyasar segmen kelas menengah-atas ini juga dilengkapi dengan mal moderen, pasar segar, serta Outbound Adventure Park. Terdapat pula Giant Thematic Garden seluas 10.000 m2 yang akan menjadi kawasan hijau terbuka di Jakarta Pusat.

"Kerjasama dengan PT Duta Paramindo Sejahtera ini menunjukkan makin tingginya kepercayaan dunia usaha kepada Bank Mutiara. Lebih dari itu, kerjasama pembiayaan ini merupakan bagian dari rencana strategis Bank Mutiara dalam meningkatkan penyaluran kredit khususnya KPR/KPA," ujar Maryono.

KPR/KPA merupakan salah satu fokus kredit consumer Bank Mutiara. Hingga akhir 2011, Maryono menargetkan penyaluran kredit KPR/KPA dapat mencapai Rp 500 miliar, meningkat 77,3 % jika dibandingkan dengan realisasi 2010 sebesar Rp 113,38 miliar.

Sebelumnya, Bank Mutiara juga telah melakukan inovasi dalam mengucurkan KPR dan KPA, berupa fasilitas kredit dengan bunga 0% dan tanpa uang muka untuk sejumlah unit properti yang dikembangkan Gapuraprima Grup.

"Bank Mutiara akan terus meningkatkan kredit KPR/KPA melalui kerjasama dengan pengembang atau developer lainnya, tentunya dengan inovasi baru untuk memudahkan nasabah dalam memiliki rumah dan apartemen," papar Maryono.

Pada kesempatan tersebut, Maryono menjelaskan, sampai dengan Mei 2011, Bank Mutiara telah melayani lebih dari 48.583 rekening nasabah. Total Dana Pihak Ketiga yang diraih Bank Mutiara mencapai Rp 10,141 triliun, atau tumbuh 57,25% dibanding periode yang sama 2010 sebesar Rp 6,449 triliun. Adapun total kredit yang dikucurkan per Mei 2011 mencapai Rp 8,074 triliun meningkat 49,96% dibanding akhir Mei 2010 sebesar Rp 5,384 triliun.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, dalam waktu dekat Bank Mutiara akan merilis layanan internet banking serta bergabung dengan 21 ribu mesin jaringan ATM Prima. Selama ini, selain dapat dipakai di jaringan sendiri, ATM Bank Mutiara telah dapat digunakan di 17 ribu jaringan ATM Bersama.

"Melalui berbagai inovasi tersebut, kami berharap Bank Mutiara dapat menjaga kepercayaan stakeholders dengan terus meningkatkan kinerja yang berkualitas ini," tutup Maryono.

Sumber : www./finance.detik.com/kredit-apartemen-murah-bank-mutiara-cicilan-rp-11-juta

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar