Kamis, 30 Juni 2011

Agung Podomoro Land Tawarkan Hunian Mewah Green Lake Sunter



Agung Podomoro Land menggelar roadshow ke sejumlah daerah di Indonesia, termasuk Bali, guna memperkenalkan kawasan hunian mewah dan pusat bisnis Green Lake Sunter. Pameran properti yang bertempat di Mall Bali Galeria digelar sejak Sabtu, 25 Juni hingga Minggu, 3 Juli mendatang, berlokasi di Central Bisnis District Kompleks Podomoro Sport Centre Sunter, Jakarta.

Sales Supervisor Green Lake Sunter, Djohan, di sela pameran menyatakan konsep kawasan hunian mewah yang ditawarkan berbeda dengan konsep hunian pada umumnya. Di mana harga jual unit hunian dengan konsep seperti ini sangat mahal. Sebab, ada lahan yang terbuang yang harus dikorbankan untuk keperluan penghijauan.

''Namun kami menawarkan konsep seperti itu dengan harga sangat terjangkau dari harga Rp 195 juta untuk satu kamar hingga Rp 320 juta dua kamar. Ini merupakan investasi yang menguntungkan,'' ujar Djohan, Selasa (28/6) lalu.

Menurutnya, kawasan hunian mewah dan pusat bisnis tersebut memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki hunian lain. Di antaranya lokasi emas, strategis, elite dan bergengsi dengan dikelilingi oleh jalan tol seperti pintu tol Kemayoran, Ancol, dan hanya 15 menit dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

''Bali merupakan pasar potensial, kami yakin masyarakat di Bali banyak yang tertarik memiliki hunian ini. Terbukti dari target yang ditetapkan 50 persen telah laku terjual. Sedangkan roadshow sebelumnya kami behasil menjual 30 unit,'' ujarnya optimis.

Diterangkan, konstruksi bangunan Green Lake Sunter menggunakan material kualitas bermutu tinggi grade A. Di luar kawasan hunian ada peninggian jalan sekitar satu meter dan pelebaran, sedangkan di dalam area ditinggikan sekitar 1,75 meter sampai 3,4 meter.

''Jadi tidak perlu dikhawatirkan terkena banjir dan macet. Hunian ini juga tahan gempa yang diukur melalui perhitungan dan perencanaan yang teliti, tepat, cermat serta memperhatikan kaidah keseimbangan lingkungan sekitar,'' paparnya.

Kawasan hunian mewah dan pusat bisnis Green Lake Sunter, dijelaskan Djohan, memberikan sertifikat tertinggi untuk apartemen, yakni Sertifikat Hak Milik Strata Title. Sistem keamanan menggunakan Cluster System, CCTV dan Access Card menunjang kenyamanan. ''Selama pameran kami menawarkan tanpa bunga dan DP selama promo di Bali dan dapat diangsur dari 30 bulan sampai 49 bulan,'' tandasnya.

Sumber : www.balipost.co.id

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar