Jumat, 24 Juni 2011

Sudah Mulai Melirik Material Hijau?




JAKARTA,
Bagi Anda yang sudah beralih atau tertarik menggunakan material produk hijau, "Indo Buildtech Expo 2011" bisa menjadi satu referensi. Pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center Hall A, Hall B, Plenary Hall, Cendrawasih Room, dan Main Lobby ini telah dibuka sejak Rabu (22/6/2011) hingga Minggu (26/6/2011).

Pameran diikuti 292 peserta yang berasal dari Indonesia (200) dan 92 peserta asing. Para peserta ini merupakan produsen dan distributor terkemuka untuk produk-produk bangunan dengan ratusan merek kelas dunia. Kategori produk yang dipamerkan meliputi Materials and Equipment, Building Automation System, Safety Equipments, Paints and Coating, Door and Window, Concrete and Mortar, Locking Equipment, Art Glass, Marble, Grainete, Ceramics, Sanitary, Bathroom, Air Conditioner, hingga Interior Design.

Bagi yang membutuhkan informasi tentang menata bangunan, pengunjung juga bisa berkonsultasi tentang arsitektur di stan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) atau tentang desain interior di stan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). Pada pameran kali ini, Indo Build Tech mengangkat tema "Building Material and Technology for a Greener Future" untuk memperkenalkan produk material dan teknologi bangunan ramah lingkungan.

Adapun karakteristik produk material bangunan ramah lingkungan terlihat dari bobot yang lebih ringan, daya tahan lebih tinggi dan lebih kuat, dapat dipergunakan ulang, serta bebas efek pencemaran udara dan air. Nah, sudah berani mencoba?


Sumber : www.properti.kompas.com/Sudah.Mulai.Melirik.Material.Hijau.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar