Kamis, 17 November 2011

Bank Mandiri Incar Bisnis Apartemen Seken




Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk ingin menggenjot bisnis kredit di sektor properti. Strategi barunya adalah meluncurkan program kredit pemilikan apartemen secondary.

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Sarastri Baskoro mengatakan, produk yang baru pertama kali ditawarkan oleh perbankan nasional tersebut dirancang untuk menjembatani kebutuhan perorangan yang ingin memiliki apartemen secondary dengan suku bunga yang menarik di beberapa lokasi yaitu Tower Cosmopolitan, Empire dan Ritz, Kemang Village Residences.

"Saat ini investasi melalui pemilikan apartemen merupakan salah satu investasi yang menguntungkan sehingga kebutuhan akan unit apartemen cenderung meningkat," ungkap Sarastri dalam siaran pers yang dikutip, Rabu (16/11/2011).

Selain kredit pemilikan apartemen secondary tersebut, Bank Mandiri juga menyediakan kredit pemilikan apartemen lainnya seperti KPR Take Over, KPR Top, Up dan KPR Multi Guna.

Hingga September 2011, Bank Mandiri telah mengucurkan kredit kepemilikan rumah (KPR) Rp 4,68 triliun kepada sekitar 160 ribu nasabah di seluruh Indonesia. Jumlah itu tumbuh sekitar 20,22% dari penyaluran KPR pada periode yang sama tahun lalu Rp 3,89 triliun.




Sumber : www.finance.detik.com/bank-mandiri-incar-bisnis-apartemen-seken

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar