Jumat, 08 April 2011

Santika Tingkatkan Properti Dua Kali Lipat pada 2012


           [JAKARTA] Grup Hotel Santika siap meningkatkan properti hotel dua kali lipat pada 2012. Saat ini Santika memiliki 34 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia baik bintang dua, tiga maupun empat.

Corporate Director of Sales and Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Guido Andriano, mengatakan pada 2011 rencananya akan membuka 48 hotel, sedangkan pada 2012 akan bertambah menjadi 60 hotel.

“Bahkan dalam waktu dekat ini, segera dibuka hotel Santika yang ke-35. Itu hotel bintang dua yang bernama Amaris Senen, Jakarta Pusat dan Februari kemarin telah dibuka yang ke-34 Amaris Mangga Besar. Lalu segera menyusul Amaris Bogor, Tangerang City, Karet, Tendean, Thamrin City, Casablanca, Bekasi dan Embong Malang,” katanya saat Media Gathering, di Jakarta, Kamis (7/4) malam.  

Amaris sendiri merupakan smart hotel yang memiliki konsep ”bed and breakfast” dengan menyediakan tempat tidur yang nyaman dan berkualitas yang biasa disebut ”Amaris Dream”.

Kabar terbarunya, Santika Indonesia segera membangunkan ”macan tidur” yang selama 10 tahun tak beroperasi, yaitu Ambarukmo Palace Hotel (APH) Yogyakarta. Bangunan itu merupakan bangunan cagar budaya yang dibangun pada 1965 dan selama ini terbengkalai selama sepuluh tahun lamanya.

Guido menuturkan meskipun hotel tersebut berada di bawah manajemen Santika Hotel Indonesia dan Resorts, namanya tetap sebagai The Ambarukmo Palace. Bahkan struktur bangunannya pun akan tetap dipertahankan, agar nilai budaya khas keraton, tetap ada dan tak hilang begitu saja. 

”Hal itu dikarenakan, kami selalu menjaga nilai-nilai tradisi luhur kebanggan yang menjadi kebanggan bangsa, dengan mempertahankan citra keramahtamahan. Targetnya akan dibuka pada Juli 2011 ini. Mungkin ini akan menjadi Hotel Santika yang bisa dibilang menuju bintang lima atau bintang 4 plus,” ujar dia.  

Sementara untuk hotel bintang empat dan tiga, Santika juga akan membuka di wilayah Medan, Jemursari Surabaya, TMII, Tasikmalaya, Palu, Nusa Dua Bali, dan Bengkulu.  Tidak tanggung-tanggung, hotel nasional produk asli Indonesia yang terkenal akan mottonya “Hospitaly from the Heart” itu, juga akan buka hotel di Singapore.

Selain itu Santika pun mengembangkan merek mereka bersifat butik yang unik dengan konsep vila yang dikenal sebagai ”The Royal Collection”. Hal itu terdiri dari The Samaya dan The Kayana dan terkenal akan sentuhan lokal yang eksotis. [H-15]

Sumber : www.suarapembaruan.com/santika-tingkatkan-properti-dua-kali-lipat-pada-2012
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar