Selasa, 03 April 2012

Gaya Hidup Picu Larisnya Properti Mewah

detail berita
Hunian mewah pinggir pantai di Bali (foto: Reuters)
JAKARTA - Seiring semakin berkembangnya zaman, aspek gaya hidup masyarakat pun mau tidak mau harus beradaptasi. Terutama dengan kebutuhan dan kondisi lingkungan pergaulan. Pendapatan yang besar mendorong terciptanya gaya hidup yang lux dan glamor. 

Menurut laporan konsultan real estat global Knight Frank yang berkerja sama dengan Attitudes Survey, Selasa (2/4/2012) gaya hidup dan investasi masih menjadi faktor utama yang mendorong pembelian rumah mewah kedua.

Dengan hasil yang menunjukkan sebanyak 16 persen dari total jumlah orang kaya yang disurvei sudah memilki rumah kedua atau kabin untuk liburan ski musim dingin dan 40 persen sudah mempunyai rumah kedua dengan lokasi pinggir pantai. Amerika dan Inggris adalah lokasi tempat tujuan rumah kedua bagi orang kaya.

Investasi properti mewah menjadi porsi utama dari aset portfolio investasi. Di mana pada tahun 2011 menunjukkan kenaikan alokasi global terhadap porsi investasi untuk real estat sebesar 19 persen. Selanjutnya, porsi investasi populer yang lain yang mengalami kenaikan adalah obligasi dan uang cash masing-masing sebesar 65 persen dan 60 persen.

Meskipun terjadi resesi di seluruh benua Eropa pada tahun lalu, beberapa lokasi penting pasar properti mewah di Eropa masih menunjukkan peningkatan permintaan yang tinggi di mana delapan dari 10 lokasi kota besar dari harga indeks Knight Frank Prime International Residential (PIRI) berada di negara Inggris, Perancis dan Swiss.


Sumber : www.property.okezone.com/gaya-hidup-picu-larisnya-properti-mewah

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar