Senin, 23 April 2012

Waah...Tiap Buruh Terima Subsidi Rumah Rp 2 Juta!



JAKARTA, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi akan mulai memberikan subsidi uang muka perumahan bagi para pekerja/buruh di seluruh Indonesia. Subsidi tahap pertama akan diberikan kepada 1.500 pekerja masing-masing sebesar Rp 2 juta.

"Pada tahun ini pemerintah menyiapkan anggaran pemberian subsidi bagi pekerja buruh tersebut dan sudah disetujui DPR," kata Menakertrans Muhaimin Iskandar di dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Subsidi uang muka perumahan ini akan diberikan kepada 1.500 pekerja. Masing-masing pekerja mendapatkan Rp 2 juta, khusus hanya pekerja yang belum memiliki rumah. Menakertrans menyebutkan, subsidi itu juga akan diberikan kepada 250 koperasi khusus pekerja sebesar Rp 20 juta per koperasi.

Kemnakertrans akan mengintensifkan program subsidi dan melakukan verifikasi data pekerja penerima subsidi. Sedangkan untuk mempercepat pembangunan rumah-rumah pekerja di sekitar kawasan industri, Kemnakertrans mengajak perusahaan-perusahaan swasta untuk melakukan investasi bagi pembangunan rumah susun sederhana sewa (rusunawa) maupun rumah susun sederhana milik (rusunami) yang akan diperbanyak di basis-basis indutri, seperti di Batam, Jakarta, Surabaya, Medan, Bekasi dan Tangerang.



Sumber : www.properti.kompas.com/Waah.Tiap.Buruh.Terima.Subsidi.Rumah.Rp.2.Juta.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar