Jumat, 27 April 2012

Aktris Meg Ryan Jual Mansion Rp105 M

detail berita
Mansion Meg Ryan (foto: dok. realtor.com)
BEL AIR - Aktris Hollywood Meg Ryan dikabarkan menjual hunian mewahnya yang terletak di daerah Bel Air, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), senilai USD11,4 juta atau sekira Rp105 miliar (Rp9.184 per USD).

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (27/4/2012), bintang film 'You've Got Mail' ini telah mendaftarkan mansionnya dalam sebuah situs listing penjualan properti AS. Rumah mewah tersebut dilengkapi enam kamar tidur, tujuh kamar mandi dan sebuah guest house.

Hunian dua lantai milik aktris berumur 50 tahun ini ternyata dibangun sejak 1931 dengan konsep klasik khas pedesaan. Interiornya didominasi bahan kayu-kayuan, mulai dari lantai, hingga sebagian furnitur pada ruang keluarga dan ruang makan.

Pemandangan kota dan laut yang tersaji langsung di bagian depan rumah, dengan mebel-mebel berwarna gelap dan hiasan seni buatan tangan membuat suasana tinggal semakin nyaman dan hangat. Apalagi ditambah taman luas di bagian belakang yang ditumbuhi banyak pohon rindang serta dilengkapi sebuah kolam renang, sangat pas dijadikan tempat bersantai dan relaksasi.

Pada bagian luar rumah lainnya juga terdapat garasi mewah yang dapat menampung hingga tiga mobil dan sebuah teras terbuka dengan pemandangan langsung lanskap cantik di sekeliling Holmby Hills.



Sumber : www.property.okezone.com/aktris-meg-ryan-jual-mansion-rp105-m

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar