Rabu, 25 April 2012

Melirik Bisnis Penyewaan "Function House"

Bila kebetulan Anda memiliki sebuah rumah kosong, yang terletak di lokasi strategis dengan desain arsitektural menarik namun masih bingung memanfaatkannya, cobalah melirik bisnis "function house".

Sesuai dengan arti katanya, function house atau rumah berdaya guna adalah rumah yang disewakan untuk kepentingan pribadi. Misalnya, pesta pribadi, konferensi pers, shooting video klip dan film, komersial, talkshow dan sebagainya.

Rumah yang dialihfungsikan sebagai function house umumnya disewakan. Kehadirannya bagi kalangan tertentu sangat dibutuhkan karena banyak dari mereka bosan mengadakan acara di hotel dan gedung pertemuan. Sementara, di function house, nuansa baru akan memberi kesan lebih mendalam.

Beberapa function house yang cukup sukses antara lain, Rumah Imam Bondjol, Rumah Kertanegara, dan Rumah Maroko.

Jika Anda tertarik, ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk menyulap rumah sebagai sebuah function house. Pertama, rumah ditata dan dilengkapi fasilitas selayaknya sebuah hotel berbintang. Kedua, rumah harus memiliki keunikan tersendiri yang menjadi keunggulannya. Nilai unik dari rumah ini akan menarik minat para penyewa. Ketiga, untuk memperkenalkan function house butuh promosi cukup lama.

Sumber : www.properti.kompas.com/Melirik.Bisnis.Penyewaan.Function.House.

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar