Jumat, 27 April 2012

Fitch Upgrade Obligasi PWON

detail berita
Foto: Corbis
JAKARTA - Lembaga pemeringkat Fitch Rating menaikkan peringkat PT Pakuwon Jati Tbk (PWON).  Peringkat obilgasi nominasi rupiah jangka panjang PWON dinaikkan ke 'A-(idn)' dari 'BBB+(idn)' dengan prospek stabil.

Sementara peringkat utang jangka panjang dalam mata uang asing dan lokal tetap di 'B' dengan prospek stabil. Demikian dikutip dari keterangan tertulis Fitch Rating di Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Menurut Fitch, peningkatan peringkat PWON mencerminkan peningkatan dalam basis pendapatan berulang (recurring income base), yang semakin kuat dengan beroperasinya pusat perbelanjaan terbaru yaitu Gandaria City.

Gandaria City dan Tunjungan Plaza, telah memberikan kontribusi kuat terhadap arus kas (recurring cashflows) PWON dalam jangka waktu menengah. Menurut Fitch, kedua pusat perbelanjaan ini memiliki tingkat okupansi di atas 94 persen.

Data menyebut, Earnings Before Interest, Taxes, Depreciation, and Amortization (EBITDA) dari pengelolaan pusat perbelanjaan dan bisnis perhotelan per 31 Desember 2011, menyumbang sekitar 50 persen, terhadap EBITDA konsolidasi perusahaan.

Dengan adanya kenaikan peringkat utang ini, otomatis meng-upgrade surat utang yang telah diterbitkan oleh PWON.


Sumber : www.property.okezone.com/fitch-upgrade-obligasi-pwon

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar