Kamis, 26 April 2012

Senopati Penthouse, Nuansa Homy Dekat SCBD

detail berita
Senopati Penthouse (foto: senopatipenthouse.blogspot)
JAKARTA - Sudirman Central Business District (SCBD) telah mengalami perkembangan yang cukup signifi kan. Apalagi setelah berdirinya Ritz Carlton pusat bisnis maupun perkantoran yang cukup megah dan prestisius, maka diperlukanlah adanya suatu hunian yang mampu ditempuh walking distance, baik untuk keperluan bisnis maupun pusat perbelanjaan dan fasilitas lainnya, tetapi tidak berada di lingkungan SCBD.

Direktur Utama PT Senopati Aryani Prima pengembang Apartemen Senopati Penthouse, Ir. Lukman Purnomosidi MBA menjelaskan,  bagi sebagian orang jika masih berdiam di kawasan bisnis, belum bisa merasakan suasana homy. Justru kawasan hunian yang terbaik adalah bukan di pusat bisnis, akan tetapi di ring terdekat pusat bisnis, dan Senopati Penthouse memiliki kelebihan karena berada di ring Kebayoran yang secara historis adalah kawasan yang tertata dan terpelihara hijau dan asri. Sehingga lokasi Senopati Penthouse ini layak untuk dinyatakan sebagai Crown Property.

"Selain dari lokasi yang cukup baik, Senopati Penthouse menjadi istimewa karena merupakan apartemen single tower, sehingga seluruh unit memiliki full view yang lepas ke segala arah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Lukman menjelaskan apartemen ini di setiap lantainya hanya terdiri dari empat unit, sehingga setiap unit akan mendapatkan hook yang menjadikannya memiliki view yang spektakuler. Setiap unit akan juga akan dilayani oleh satu private lift. Setiap lantai akan terdiri dari empat private lift, ditambah dua lift tamu (guest), dan satu lift servis, sehingga total lift adalah tujuh lift untuk melayani empat unit tiap lantai. Ini menjadikan Senopati Penthouse memiliki rasio lift terhadap unit menjadi yang tertinggi.

Senopati Penthouse juga dilengkapi dengan fasilitas seperti Pool Deck, Gym dan sarana perawatan kecantikan wanita (Aesthetic Center), dan juga Sky Lounge yang menghadirkan pemandangan ke arah gemerlap SCBD dan hijaunya Kebayoran. Untuk menuju ke lokasi apartemen istimewa ini, cukup mudah karena berada di ruas jalan Senopati yang masih dua arah. Bisa dicapai baik melalui Jl Sudirman, Jl Wolter Monginsidi (Santa), Jl Pattimura. Pasti setiap orang mengenalnya karena lokasinya tidak jauh dari kawasan bisnis dan perkantoran SCBD, bisa dibilang berdampingan.

"Lokasi Senopati Penthouse amat sangat dekat dari SCBD, berada di kawasan Senopati yang tersohor sebagai kawasan Rich & Famous di Jakarta, dekat dengan shopping belt seperti Plaza Senayan, Senayan City, fX Plaza, Pacifi c Place, kawasan kuliner Santa, dan beberapa kawasan yang berisi fasilitas pendukung lainnya." terang Lukman.

Adapun sasaran Apartemen Senopati Penthouse ini adalah kalangan atas yang sudah mature dan memiliki jam kerja yang super sibuk. Karena dengan memiliki hunian ini, semua akses pusat bisnis cukup dekat sehingga tidak perlu lagi berlama-lama merasakan macet di jalan yang menyita banyak waktu, tenaga dan pikiran. Sungguh, apartemen ini memiliki keistimewaan tersendiri dibanding dengan yang lainnya, apalagi melihat gaya yang diusung adalah modern elegan yang tetap mengedepankan suasana hijau, asri sebagai ciri khas kawasan Kebayoran.

"Senopati Penthouse secara lokasi menghadap hijaunya kawasan Kebayoran, sehingga upaya k ami adalah tetap menghadirkan suasana hijau tersebut ke dalam massa bangunan. Kami merencanakan untuk mengaplikasikan vertical garden semaksimal mungkin untuk merealisasikan green healing bagi penghuni dan lingkungan sekitar. Bahkan kami sedang merencanakan aplikasi penghijauan berupa vertical garden sebagai pagar proyek nantinya, apalagi untuk fasilitas bagi penghuni juga kami mengupayakan adanya roof garden dan sky garden di bagian atas podium dan roof top," jelas Lukman.

Senopati Penthouse berdiri menempati lahan seluas 2500 m2, terdiri dari 20 lantai (single tower) dengan jumlah unit yang disediakan hanya 64 unit.

Sumber : www.property.okezone.com/senopati-penthouse-nuansa-homy-dekat-scbd

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar