Rabu, 25 April 2012

Rini 'Idol' Selektif Soal Hunian Idaman

detail berita
Rini 'Idol' (foto: dok.okezone)
JAKARTA - Penyanyi Rini 'Idol' atau yang juga dikenal dengan nama Rini Wulandari cenderung selektif dalam memilih hunian idamannya. Berbagai faktor menjadi tolak ukurnya untuk memilih tempat tinggal. Mulai dari lokasi, harga dan konstruksi bangunan rumah itu sendiri.

"Aku saat ini masih mencari-cari rumah yang pas dan sesuai. Pengennya sih di perumahan gitu dan letaknya di kawasan selatan. Tapi itu dia kembali ke masalah harga, rata-rata rumah di sana lebih mahal kan harganya," katanya saat berkunjung ke Redaksi okezone, baru-baru ini.

Selain itu menurut Rini, soal material bangunan sangat penting diperhatikan. Jangan sampai material dan bahan yang digunakan kualitasnya tidak sebanding dengan harga jual rumah tersebut.

"Aku lihat juga material rumahnya. Pernah aku dapat rumah yang materialnya murahan dan kurang berkualitas, tapi harga rumahnya malah sangat mahal. Jadi, kalau bisa material sama harga rumahnya sendiri worth it-lah," imbuh juara Indonesia Idol 2008 tersebut.

Dia pun mengaku, lebih memilih hunian seperti landed house atau rumah tapak dibanding apartemen. "Lebih pilih rumah, karena bisa menampung keluarga yang berkunjung ke sini. Konsep rumahnya yang minimalis aja deh, kan aku tinggal di sini sendiri," imbuhnya.

Sumber : www.property.okezone.com/rini-idol-selektif-soal-hunian-idaman

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar