Senin, 30 April 2012

BSD Green Office Park Raih Penghargaan Tingkat Asia Pasifik

detail berita
Kantor Pemasaran BSD City (Foto: Nur Januarita Benu/Okezone)
JAKARTA - Pengembang properti Sinar Mas Land melalui salah satu proyeknya, yakni BSD Green Office Park yang berlokasi di BSD City, Tangerang, mendapat pengakuan dunia internasional.

Proyek itu mendapat penghargaan Asia Pacific Property Award 2012 untuk kategori Pengembangan Perkantoran Terbaik di Indonesia, dalam acara "Property & Hospitality Summit and Awards", yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, akhir pekan lalu.

BSD Green Office Park adalah kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi Green Mark District dari lembaga internasional The Building and Construction Authority (BCA), Singapura.

Proyek tersebut didesain sebagai wilayah perkantoran di kawasan hijau, di BSD Green Office Park, Sinar Mas Land berkomitmen hanya membangun 25-35 persen untuk KDB area (Building Coverage Ratio) dari luas total area pengembangan 25 ha.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra, mengaku bangga atas pencapaian prestasi tersebut. "Kami patut untuk berbangga hati karena penghargaan yang sangat prestisius ini menjadi sebuah bukti bahwa setiap inovasi yang dilakukan Sinar Mas Land menjadi sebuah masterpiece dan bahkan diakui dunia," kata Ishak dalam keterangan resminya, di Jakarta, Senin (30/4/2012).

Di kawasan BSD Green Office Park ini nantinya hanya akan dibangun 11 bangunan dan semuanya  menghadap ke arah utara dan selatan, guna mengurangi dampak panas matahari yang masuk ke dalam gedung.  

Selain itu, letak gedung pun didasarkan pada analisa arah hembusan angin, sehingga memaksimalkan sirkulasi udara di sekitar gedung. BSD Green Office Park juga mengalokasikan 65 -75 persen dari lahannya sebagai area penyerapan alami air hujan.

Sumber : www.property.okezone.com/bsd-green-office-park-raih-penghargaan-tingkat-asia-pasifik

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar