Rabu, 25 April 2012

Desain Penthouse Nature di Hutan Urban

detail berita
Pemandangan hutan urban darii penthouse di Sehenzen, China (foto: freshome)
SHENZEN - Sebuah penthouse modern, di Kota Shenzhen, China, berkonsep "Hidup di Antara Kota dan Keindahan Alam" ini menjadi sorotan para arsitek. Penthouse yang mengisi lantai 48 dan 49 pada sebuah gedung apartemen tersebut memiliki pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang mencerminkan hutan urban khas China.

Seperti dikutip dari laman Freshome, Rabu (25/4/2012), kehadiran kolam berenang pada balkon penthouse dan sebuah pohon yang ditanam pada bagian tengah penthouse, menjadikan suasana lebih hidup dan alami.

Konsep penthouse ini didesain oleh Kokai Studios, yang terinspirasi dari bentuk rumah pohon dan kehidupan zaman modern. Pembagian antara ruang privat dan ruangan bersama terlihat lebih dinamis, berkat penggunaan kaca sebagai partisi ruang.

Sebelumnya pemilik penthouse melakukan sedikit renovasi dengan menghancurkan dinding pembatas, sehingga dapat membuat ruangan menjadi lebih luas. Pada akhirnya konsep apartemen mewah seluas 616 meter persegi (m2) tersebut menjadi tren penthouse terkini di negara-negara maju.

Berikut gambar desain penthouse natura di hutan urban tersebut. Klik di sini


SUmber : www.property.okezone.com/desain-penthouse-nature-di-hutan-urban

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar