Kamis, 26 April 2012

Rumah di Lokasi 'Lord of The Rings' Dilego Rp52,4 M

detail berita
(foto: wsj online)
NEW ZEALAND - Bagi Anda pecinta "Lord of The Rings" pasti tak asing lagi dengan latar belakang  pegunungan hijau yang tertutup salju di daerah Queenstown, New Zealand yang menjadi lokasi shooting film tersebut. Di dekat lokasi tersebut juga terdapat sebuah rumah dengan fasilitas mewah dan halaman yang super luas.

Seperti dilansir WSJ Online, Kamis (26/4/2012), rumah tersebut saat ini telah dimasukkan dalam listing penjualan rumah Luxury Real Estate New Zealand  dengan harga USD5,7 juta atau sekira Rp52,4 miliar. Rumah tersebut terdiri dari beberapa bangunan yang terpisah. Bangunan utama terdiri dari lima kamar tidur dan lima kamar mandi. Terdapat pula guesthouse yang sering disewakan oleh pemilik rumah.

Selain itu juga terdapat private cinema room, yang dilangkapi sebuah bar dan dek oven pemanggang pizza. Karena iklim Queenstown yang selalu dingin, maka pemilik rumah mewah ini pun melengkapinya dengan sebuah kolam air hangat yang dapat digunakan sepanjang tahun. Selain tiga kolam renang buatan dan aliran interkoneksi yang diangun pada properti ini.



Interior rumah berkonsep alami dengan fasad bebatuan dipadu lantai dan plafon kayu, serta mebel berwarna gelap, yang semakin menghangatkan suasana rumah. Menggunakan batu-batu lokal, dan kayu serta besi yang merefleksikan tekstur elemen di lingkungan sekitar pegunungan.

Ruang tamu dan area makan dibuat terbuka agar dapat difungsikan sebagai tempat menjamu tamu saat pesta Natal dan tahun baru. Dengan hamparan pegunungan hijau bersalju yang langsung tersaji di depannya, menjadi nilai lebih yang tak tertandingi pada rumah yang didesain oleh arsitek Afrika Selatan Simon Youngleson. Luas keseluruhan rumah dan lanskap mencapai  9 hektare dengan ditanami kurang lebih 1.000 pohon dan tanaman lainnya.

Tamu yang pernah menyewakan rumah ini pun rata-rata adalah publik figur atau orang-orang kaya dunia, seperti Sir Edmund dan Lady June Hillary. Untuk menuju rumah tersebut, dapat ditempuh dengan menggunakan mobil sekira 15 menit dari pusat kota Queenstown. Daerah tersebut memang terkenal sebagai penghasil wine terbaik dunia, juga sering digunakan sebagai kawasan golf, hiking, biking juga memancing.

Dengan pemandangan langsung Coronet Peak, salah satu destinasi ski yang terkenal di New Zealand, rumah ini sangat pas untuk memanjakan hasrat bagi siapa saja yang ingin berpetualang dan senang menjalajah kawasan Asia dan Selatan Pasifik.

Sumber : www.roperty.okezone.com/rumah-di-lokasi-lord-of-the-rings-dilego-rp52-4-m

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar