Senin, 23 April 2012

Animo Terhadap Hunian di Serpong Masih Tinggi

detail berita
Kantor Pemasaran BSD City (Foto: Nur Januarita Benu/Okezone)
JAKARTA - Selain di pusat Jakarta, animo masyarakat terhadap hunian di kawasan sub urban masih tinggi. Salah satunya di kawasan Sepong, Tangerang Selatan. Peluang ini pun dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pihak pengembang, salah satunya Sinar Mas Land melalui produk propertinya, BSD City.

Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, produk properti yang digulirkan ke pasaran di wilayah Serpong sudah terjual habis. Produk yang dimaksud oleh Ishak adalah perumahan Forest seluas 80 hektare (ha) yang dibangun di kawasan BSD City.

Menurutnya, tingginya minat pembeli sebab kawasan ini berdekatan dengan Central Business Distric (CBD) BSD Green Office Park, Sunburst Office dan beragam sekolah internasional seperti Prasetya Mulya, Sinarmas World Academy, SGU, dan Jakarta Nanyang Scool.

"Lokasi yang strategis tersebut semakin memperkuat kepastian kenaikan investasi yang tinggi," ujar dia, dalam keterangan resmi, di Jakarta, Senin (23/4/2012).

Karena itu, Sinar Mas Land menangkap fenomena ini dengan menggarap dua kluster baru di kawasan Foresta, BSD City. Kedua kluster yang diberi nama Cluster Foglio dan Cluster Placido. Sinar Mas Land, memancing pembeli dengan mengusung konsep modern dan suasana yang hijau dan fresh. 

"Gaya hidup modern bisa dilihat  dari desain rumah yang mengutamakan fungsi dan kenyamanan dalam bentuk yang compact dan simple. Kedua kluster ini didesain dengan konsep yang lebih fresh dibanding kluster lainnya di kawasan Foresta," ujarnya.

Sumber : www.property.okezone.com/animo-terhadap-hunian-di-serpong-masih-tinggi

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar