Selasa, 24 April 2012

Bangun Rusunawa di Batam, Jamsostek Investasikan Rp120 M

detail berita
Rumah susun bersubsidi (Foto: Dede Kurniawan/okezone)
JAKARTA– PT Jamsostek (Persero) menyatakan telah menginvestasikan dana sebesar Rp120 miliar untuk membangun rumah susun sejahtera sewa (rusunawa) pekerja di Kabil, Batam. Rencananya Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono akan meresmikan penggunaan Rusunawa tersebut 27 April 2012.

"Peresmian yang dilakukan oleh Presiden menunjukkan bahwa pemerintah sangat memperhatikan kebutuhan pekerja. Dan ini bisa menjadi promosi betapa pentingnya program Jamsostek karena sangat memperhatikan pekerja," ujar Direktur utama PT Jamsostek Hotbonar di Jakarta kemarin.

Menurut Hotbonar, rusunawa tersebut memiliki 10 menara kembar (twin block). Rusunawa di daerah industri Kabil, Batam, melengkapi sejumlah Rusunawa yang dibangun Jamsostek sebelumnya seperti di Muka Kuning dan Lancang Kuning, keduanya di Batam.

"Rusunawa di Kabil bisa menampung 4.000 pekerja lajang dengan biaya sewa Rp120.000 per bulan per orang. Hotbonar menegaskan, dalam pembangunan Rusunawa Jamsostek, meski mengeluarkan biaya sebesar Rp120 miliar, tidak dihitung sebagai program investasi melainkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial bagi peserta. Kita rencanakan membangun Rusunawa Jamsostek lagi di Jawa Timur, di dekat daerah industri di Surabaya atau Sidoarjo," tegas dia.

Sumber : www.property.okezone.com/bangun-rusunawa-di-batam-jamsostek-investasikan-rp120-m

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar