Selasa, 24 April 2012

Ciputra World Pilot Project Bangunan Hijau di Indonesia

detail berita
President Director PT Ciputra Property Tbk Chandra Ciputra. (Foto: Nur Januarita Benu/okezone)
JAKARTA - Proyek multiconcept superblock yang berada di bawah naungan pengembang PT Ciptra Property Tbk, Ciputra World Jakarta 1, menjadi pilot project Green Building Council Indonesia (GBCI). Megaproyek ini bukan hanya menjadi pilot project di Jakarta, melainkan di Indonesia.

Terpilihnya Ciputra World sebagai pilot proyek, sebab proyek ini mengusung konsep bangunan hijau (green building) yang menempati di lahan seluas 5,5 hektare (ha), di kawasan segita emas Kuningan, Jakarta Selatan.

"Penjualan Ciputra World 1 juga sangat bagus didukung dengan lokasi yang strategis Jalan Dr Satrio Jakarta," kata President Director PT Ciputra Property Tbk Chandra Ciputra dalam sambutannya, pada topping off, Ciputra World Office Tower di Jakarta, Selasa (24/4/2012).

Pembangunan gedung perkantoran seluas 63 ribu meter persegi ini sedang dalam tahap penyelesaian akhir dan diharapkan dapat mulai ditempati pada Desember 2012.

Ciputra Property mempercayakan Jones Lang LaSalle, sebagai exclusive marketing consultant untuk gedung perkantoran Ciputra World Jakarta.

Sumber : www.property.okezone.com/ciputra-world-pilot-project-bangunan-hijau-di-indonesia

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar