Jumat, 20 April 2012

Julie dan Willie Menikah di Toko Ikea

detail berita
Julie Rodgers dan Willie Pittman saat menikah di toko Ikea di College Park, Maryland, Amerika Serikat. (Foto: WTOP)
COLLEGE PARK - Menggelar pernikahan di rumah ibadah atau gedung pertemuan tentunya sudah biasa. Lantas bagaimana jika menikah di toko furniture? Hal ini dilakukan pasangan asal Amerika Serikat, Julie Rodgers dan Willie Pittman.

Keduanya menggelar pernikahan di toko furniture, Ikea di College Park, Maryland. Pernikahan digelar pada Selasa (17/4/2012) waktu setempat dengan 25-30 tamu.

Pasangan ini pertama bertemu pada 2010. Sebenarnya mereka telah saling mengenal saat lulus sekolah dasar atau 30 tahun lalu. Namun selama itu, mereka tidak pernah bertemu. Berkat jejaring sosial, Julie dan Willie kembali bertemu. Toko furniture asal Swedia di College Park pun, menjadi tempat pilihan untuk kopi darat.

Saat itu, mereka menyantap bakso Swedish di restoran Ikea dan menjelajahi sepanjang jalur toko dan memainkan furniture yang ada. "Ketika akan pulang, saat menuju tempat parkir, saya pun tersadar. Saya berpaling kepada Willie dan berkata, ini salah satu kencan terbaik yang pernah saya alami," kenang Julie.

Kisah asmara mereka pun berlanjut hingga dua tahun kemudian. Julie dan Willie pernah menikah sebelumnya, di mana Julie memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya.

Lantas, kenapa mereka memilih menikah di toko furniture? Pada awalnya, Julie hanya berbagi soal kisah cinta 'bakso'-nya kepada Ikea. Karena sangat terkesan dengan bakso di restoran Ikea, dia ingin berbagi bakso dengan orang lain. Dia juga ingin berfoto bersama pasangannya.

Tak dinyana, kisah Julie menimbulkan ide segar untuk Ikea. Pihak Ikea pun menawarkan ruangan untuk pernikahan dengan gratis kepada pasangan ini. Tidak hanya itu, Ikea juga menyediakan kursi dan linen untuk acara, dan, tentu saja, bakso dan makanan lain untuk resepsi yang digelar di lantai atas toko.

Pejabat Ikea Sharon Black mengaku ini adalah pernikahan pertama yang diadakan di toko College Park. "Kami berhasil menghibur mereka. Namun pastinya kami tidak akan melakukan bisnis pernikahan," ujar Sharon sambil tertawa.

Seperti dikutip dari WTOP, Jumat (20/4/20120), pengunjung toko melihat hal ini sebagai hal yang aneh. "Ini adalah hal paling gila yang pernah saya lihat. Siapa yang ingin menikah di Ikea?," seorang wanita bertanya.

Pengunjung lain menilai berbeda. "Ini hal yang akan diingat untuk sementara waktu. Hal ini seperti,  "Hei, kami menikah di Ikea. Keren," ujar seorang pria.


Sumber : www.property.okezone.com/julie-dan-willie-menikah-di-toko-ikea

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar