Senin, 23 April 2012

Godaan Apartemen Supermewah

detail berita
Marina Bay Residence Singapore (foto: marinebayresid.com)
JAKARTA - Kemewahan dan eksklusivitas hunian ditawarkan oleh Raffles Quay Asset Management Pte Ltd, pengelola Marina Bay Financial Center di Singapura.

Developer pusat bisnis, perkantoran, dan hunian Marina Bay Residence ini mengembangkan apartemen eksklusif Marina Bay Suites. Bangunan tersebut memiliki 66 lantai dan terdiri atas 221 unit apartemen. Tiap unitnya memiliki luas antara 149 meter persegi hingga 251 meter persegi. Marina Bay Suites menawarkan fasilitas yang mewah. Setiap apartemen dilengkapi lobi lift pribadi yang menjamin privasi penghuni.

Penghuninya bisa menikmati pemandangan Marina Bay dari apartemennya. Berbagai fasilitas hiburan mewah ada di apartemen ini. Penthouse-nya terdapat fasilitas kolam renang dansky lounges. Konsumen harus menebus SGD3,5 juta hingga SGD9,5 juta jika ingin membeli unit apartemen ini. Dengan kurs Rp7.200 per SGD (dolar Singapura), unit apartemen tersebut berharga sekitar Rp25,2 miliar-Rp68,4 miliar. Beberapa orang yang tertarik dengan apartemen ini,antara lain dari Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Direktur Pemasaran Residensial Raffles Quay Asset Management Thomas Tan mengatakan, dari 221 unit di Marina Bay Suites, 70% telah terjual, baik kepada warga negara Singapura maupun asing.

"Lebih 50% dari unit yang telah terjual itu, pembelinya merupakan orang asing dan warga negara Indonesia mendominasi dengan kontribusi 30%. Selain itu, masih ada warga Malaysia dan China. Karena itu, kami mengadakan pameran di Jakarta dan Surabaya," katanya di Jakarta, pekan lalu.

Marina Bay Financial Center merupakan kawasan terpadu hasil konsorsium tiga pengembang global, yakni Keppel Land dari Singapura, Cheung Kong Limited, dan Hongkong Land Limited dari Hong Kong, China. Marina Bay Financial Center berdiri di atas lahan seluas 3,55 hektare.

Pembangunan tahap pertama selesai pada 2009. Bangunan tersebut memiliki luas 20.505 meter persegi terdiri atas dua menara komersial yang menyediakan 154.000 meter persegi ruang kantor kelas atas, Marina Bay Residences setinggi 55 lantai, dan Marina Bay Link Mall seluas 8.686 meter persegi. Tahap kedua, yang di dalamnya termasuk Marina Bay Suites,memiliki luas 15.010 meter persegi. Proyeknya dijadwalkan selesai pada 2013 dan diharapkan meraih temporary occupation unit pada tahun yang sama.

Untuk dua tahun pertama, Raffles Quay akan mengelola Marina Bay Suites. Thomas Tan mengatakan, animo masyarakat Indonesia terhadap Marina Bay Suites cukup menggembirakan. Selain Raffles Quay Asset Management Pte Ltd, masih banyak pengembang asal Singapura yang membidik konsumen Indonesia. Sebut saja Far East Organization yang menawarkan Far East SOHO-The Scotts Tower (TST).

Saat dirilis pada akhir 2011, harga apartemen ini dibanderol mulai SGD1,8 juta (Rp12,9 miliar) untuk kepemilikan 103 tahun dengan luas 624 square feet yang terdiri atas satu kamar tidur. Unit hunian ini berada di Distrik 9 yang berlokasi di persimpangan antara Scotts Road dan Cairnhill Road.

Dalam riset The Wealth Report 2012yang dirilis lembaga konsultan properti Knight Frank, orang Indonesia berada di urutan ketiga pembeli properti di Singapura,di bawah Malaysia dan China. Singapura masih merupakan favorit bagi orang Indonesia untuk investasi properti.

Karena selain dekat, Negeri Singa itu memiliki faktor-faktor pendukung safe heaveninvestasi properti. Tahun lalu tercatat pembelian properti di Singapura yang dilakukan orang Indonesia mencapai 1.714 unit dengan perkiraan nilai sekitar Rp15 triliun.

Sumber : www.property.okezone.com/godaan-apartemen-supermewah

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar