Kamis, 26 April 2012

Hotel Ini Tampil dengan Beragam Tema Artistik

detail berita
Tema neon-glowing pada kamar di Wanderlust Hotel (foto: design boom)
SINGAPURA - Sebuah hotel yang terletak di kawasan Little India, Singapura, cukup menarik perhatian dengan desainnya yang artistik. Wanderlust Hotel adalah sebuah hotel butik yang dikhususkan bagi para petualang atau turis mancanegara yang sengaja datang dengan berbagai tujuan.

Bangunan hotel ini dahulunya adalah banguan seolah tua yang berdiri sejak tahun 1920-an. Kemudian pemilik Loh Lik Peng mengembangkannya menjadi sebuah hotel baru. Uniknya desain hotel empat lantai ini, didesain oleh perancang-perancang terkenal yang berbeda dari Singapura.

Pada setiap lantai, seperti dikutip dari Design Boom, Rabu, (25/4/2012), para desainer diberikan kebebasan untuk mendesain sesuai gaya mereka dengan mengutamakan gaya kontemporer dan tentu saja kenyamanan, yang masing-masing diwujudkan dalam interpretasi yang berbeda.

Hotel dengan 29 kamar ini tentu saja memiliki segi interior yang unik dan berbeda-beda, mulai dari tema neon-glowing dengan stensil origami pada setiap kamar, aplikasi tema luar angkasa, tema kayu-kayuan yang alami, hingga bar terbuka dengan lounge yang luas dan dengan desain yang tak kalah menakjubkan.

Furnitur yang mengisi lobi dan ruang kamar di hotel ini pun tampil dengan model-model yang tidak monoton. Perpaduan antara sofa-sofa gaya minimalis modern dengan bangku dan meja warna-warni ditambah karpet dan wallpaper bermotif pada lobi menciptakan kesan jiwa bebas berekspresi khas para petualang.

Sesuai dengan namanya Wanderlust Hotel, pemilik bermaksud menjadinkan hotel ini sebagai tempat untuk mewadahi hasrat para penjelajah yang senantiasa melakukan perjalanan jauh. Untuk itu dibangunlah sebuah hotel butik yang tidak terlalu besar namun, dapat memberikan pengalaman unik dan radikal bagi setiap tamu ataupun pengunjungnya.






Sumber : www.property.okezone.com/hotel-ini-tampil-dengan-beragam-tema-artistik

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar