Senin, 16 April 2012

Wow, Harga Sewa Hotel Ini Paling Mahal Sedunia

detail berita
Interior Royal Suites Burj Al Arab, Dubai (foto: business insider)
DUBAI - Harga sewa kamar hotel di Burj Al Arab, Dubai mencatat rekor sebagai kamar dengan tarif termahal sedunia. Tak tanggung-tanggung harga sewa hotel yang dibangun di atas sebuah pulau buatan ini mencapai USD27 ribu atau sekira Rp250 juta per malam (Rp9.200 per USD).

Seperti dilansir Business Insider, Sabtu (14/4/2012) satu-satunya hotel bintang tujuh di dunia ini memiliki kamar hotel yang disebut Royal Suites seluas 780 meter persegi (m2), yang di dalamnya terdapat dua kamar tidur utama, ruang makan, sebuah ruang cinema dan spa privat, bahkan memiliki elevator sendiri sebagai akses penghubung kedua lantai dalam kamar.

Kamar hotel yang sangat luas dan megah ini didesain dengan konsep khas Timur Tengah, yang didominasi warna-warna terang dan keemasan. Lantai dan dinding bermotif semakin menambah semarak suasana. Tak lupa ranjang tidur besar dengan tirai penutup di sekelilingnya, serta kursi dan meja bak kerajaan, yang dapat membuat penghuni suite mewah ini berasa seolah menjadi raja dan ratu.

Penggunaan material marmer dan granit diutamakan pada kamar mandi yang dilengkapi furnitur berbahan porcelain, seperti pada bathtub dan wastafel. Lampu-lampu kristal pun menggantung dan berkilau dari segala sudut ruang. Berpadu indah dengan plafon ukir keemasan, dan memantulkan cahaya pada lantai marmer yang memberikan kesan bersih dan tetap elegan.

Selain itu, bagi penghuni kamar akan diberikan tambahan fasilitas berupa sebuah mobil Rolls Royce dan supir yang siap mengantar Anda berkeliling Dubai sepuasnya. Dilihat dari satu sisi saja, sepertinya kemewahan dan kamakmuran hidup di salah satu Uni Emirat Arab (UEA) ini kian hari seakan terus bertambah.



Sumber : www.property.okezone.com/wow-harga-sewa-hotel-ini-paling-mahal-sedunia

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa





Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar