Senin, 12 Maret 2012

Teman Duet Rihanna Jual Apartemen Rp21,9 M

detail berita
Foto: Apartemen Drake/ AOL
JAKARTA - Penyanyi rap Drake menjual unit apartemennya dengan harga USD2,4 juta atau sekira Rp21,9 miliar. Apartemen seluas 5,475 kaki persegi itu terletak di kawasan mewah Miami, Amerika Serikat (AS).

Apartemen miliki rekan duet Rihanna itu termasuk apartemen mewah yang cepat laku dari listing yang dibuka pada Januari lalu. Demikian seperti yang dikutip AOL Real Estate, Senin (12/3/2012).

Belum lama masuk pasar listing, apartemen yang didominasi warna putih itu dibeli oleh pebasket Miami Heat Mario V Chalmer.

Agen listing Jill Eber mengatakan, apartemen yang terletak di bangunan paling elegan di the Marquis Recidences itu cukup bernilai jika dibeli dengan harga puluhan miliar.

"Tidak hanya berada di lokasi yang cantik, tetapi juga dari interior dan arsitekturnya yang menawan. Dengan begitu selera pembelinya setidaknya sama dengan selera drake," ujarnya.

Apartemenn mewah itu memiliki jendela sangat besar yang terbuat dari kaca super besar yang memamerkan eksotisnya pantai Miami, serta satu kolam renang outdoor. Belum lagi fasilitas fitness dan spa, serta lift pribadi dan parkir valet.


Sumber : www.property.okezone.com/teman-duet-rihanna-jual-apartemen-rp21-9-m

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar