Jumat, 09 Maret 2012

Trans Studio Bandung Jadi Lokasi Hotel Ibis Terbesar di Asia Pasifik



Jakarta - Operator hotel Accor mengumumkan pembukaan hotel ibis terbesar di Asia Pasifik yang berlokasi di kawasan Trans Studio Bandung, Jawa Barat. Ibis merupakan merek hotel segmen ekonomi yang dikelola oleh Accor.

"Kami sangat optimis akan potensi pasar Ibis di Bandung Trans Studio, sebagai hotel Ibis yang menawarkan tingkat kenyamanan tertinggi di segmen ekonomi," kata General Manager Ibis Bandung Trans Studio Patrick Sibourg dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/3/2012)

Hotel Ibis Bandung Trans Studio memiliki 606 kamar, lokasinya terintegrasi dengan kawasan Bandung Supermal dan Trans Studio di Jalan Gatot Soebroto, Bandung Timur. Hotel ini membidik pasar wisatawan domestik maupun asing, terlebih saat ini telah dibuka rute penerbangan Bandung-Kuala Lumpur dan Bandung-Singapura.

"Kami optimis Ibis Bandung Trans Studio akan segera menjadi hotel pilihan yang ideal bagi para wisatawan yang mencari layanan akomodasi terbaik dengan harga yang terjangkau di Bandung," katanya.

Untuk tahap awal merayakan pembukaan, tarif hotel yang memiliki 22 lantai ini dibanderol dengan harga khusus Rp 298.000++ termasuk sarapan pagi. Penawaran ini berlaku mulai 1 Maret-31 Mei 2012.

Kabarnya Hotel Ibis Trans Studio menyaingi kemegahan Hotel Ibis di Singapura yang hanya memiliki 500 kamar.


Sumber : www.finance.detik.com/trans-studio-bandung-jadi-lokasi-hotel-ibis-terbesar-di-asia-pasifik

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar