Rabu, 04 April 2012

Aplikasi Desain Natural Modern pada Hotel

detail berita
Long Beach Hotel di Pulau Mauritius (foto: freshome.com)
PULAU MAURITIUS - Pada umumnya desain bangunan sebuah hotel selalu identik dengan kondisi lingkungan tempatnya berdiri, baik di daerah kota atau desa, dan pegunungan hingga pantai.

Hal ini pun berlaku pada salah satu hotel mewah di Pulau Mauritius, yakni Long Beach Hotel, tampil memukau dengan desain interiornya yang bergaya modern tapi tetap terlihat natural dan nyaman. Selain didukung pemandangan alam Pulau Mauritius yang sangat cantik, hotel ini ingin memanjakan tamunya dengan kenyamanan maksimal.

Dikutip dari laman Freshome, Rabu (4/4/2012), perpaduan antara material kayu dengan batu alami berwarna abu-abu dan palet warna natural seperti putih, aqua, dan hijau kekuningan membuat suasana hotel menjadi nyaman dan penuh hawa relaksasi.

Area publik yang ada di dalam hotel didesain menggunakan gaya yang berbeda-beda untuk menciptakan suasana unik yang berbeda di setiap ruangnya. Yang menjadi benang merah adalah penggunaan material yang sama di setiap ruangnya seperti batuan alami, raw timber, aluminium, dan warna-warna yang netral.

Perabot dan interior hotel ini menggunakan garis-garis bersih, tekstur, dan warna yang segar. Tekstur asli kayu dicampur dengan finishing high gloss dan batuan alami menciptakan suasana yang mewah, kontemporer, segar, dan menarik pada saat yang bersamaan.

Keunikan gaya desain diapliakasikan pada setiap kamar dan ruangan hotel. Selain itu hamparan pantai biru dan pancaran sinar matahari serta pepohonan seperti kelapa dan palem yang berejer di sekitaran hotel menjadi sambutan hangat dan menciptakan kesan tak terlupakan bagi para tamu hotel.

Sumber : www.property.okezone.com/aplikasi-desain-natural-modern-pada-hotel

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar