Kamis, 12 April 2012

Bioskop Tua akan 'Disulap' Jadi Hotel Mewah



London - Bioskop Odeon Leicester Square akan berubah menjadi hotel Radisson Blu Edwardian setelah dibeli oleh grup perhotelan swasta, Radisson Edwardian, dengan nominal yang tidak diketahui.

Pembangunan akan dimulai awal tahun depan setelah berhasil mengantongi izin perencanaan baru-baru ini. Grup Edwardian akan menunjuk sebuah tim arsitek bulan depan. Izin perencanaan bangunan meliputi hotel dengan total 245 ruangan, 33 residensial, dua studio bioskop dan lima restoran.

Direktur Grup Edwardian, Robert Morel mengatakan hotel itu akan menjadi landmark baru London dan permata dari semua jaringan hotel yang dimiliki mereka. "Lokasi gedung akan diperlakukan dengan hormat agar bisa dibanggakan oleh warga kota," kata Morel seperti yang dikutip dari Sydney Morning Herald (12/4/2012).

Bioskop Odeon Leicester Square dikenal karena premier filmnya yang glamor dengan ratusan bintang film internasional pernah menginjakkan kaki di karpet merahnya. Bioskop ini sudah berdiri sejak 1937 dan mengalami beberapa kali proyek restorasi untuk mempertahankan keaslian bangunan.

Grup Radisson Edwardian kini memiliki total 14 hotel di London, setelah menghabiskan £ 200 juta untuk belanja aset dalam beberapa bulan terakhir.


Sumber : www.finance.detik.com/bioskop-tua-akan-disulap-jadi-hotel-mewah

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar