Kamis, 12 April 2012

Bumi Serpong Damai Jual Properti Rp 827 Miliar Dalam Tiga Bulan



Jakarta - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membukukan penjualan sebesar Rp 827,14 miliar dalam tiga bulan pertama 2012 atau naik 17% dari pencapaian periode yang sama tahun lalu. Nilai tersebut setara dengan 20% total target penjualan BSDE di 2012 yaitu Rp 4,2 triliun.

Segmen residensial masih jadi kontributor utama penjualan BSDE, dengan pencapaian Rp 428,67 miliar atau 52% dari total penjualan marketing kelompok usaha Sinar Mas itu. Penjualan lot tanah juga berkontribusi besar yakni Rp 277,88 miliar atau 33% dari total penjualan BSDE.

"Tingginya angka penjualan tak lepas dari peluncuran tiga sub kluster Ammarila dan Lavanya di BSD City dan Kota Wisata pada awal tahun ini. Bahkan seluruh unit sold out dalam satu hari," kata Hermawan Wijaya, Direktur dan Corporate Secretary PT Bumi Serpong Damai dalam keterangan tertulisnya (11/4/2012).

Sepanjang 2012, BSDE menargetkan peluncuran 17 sub kluster yang terdiri dari 10 sub kluster di BSD City dan 7 sub kluster di anak usaha BSDE. Untuk ekspansi bisnis dan akuisisi tanah, BSDE telah menganggarkan capex sebesar Rp 2 triliun.

Terkait kebijakan baru Bank Indonesia tentang Loan to Value 30% dan ancaman inflasi jika terjadi kenaikan harga minyak, Hermawan menilai tidak ada pengaruh terhadap hunian kelas menengah atas.

"Mayoritas konsumen kami yang berada di segmen menengah atas tidak terpengaruh daya belinya. Profil pembeli di BSD City, sebanyak 60% konsumen melakukan pembayaran down payment (DP) di atas 20%," jelasnya.

Hermawan juga memaparkan, berdasarkan data penjualan BSDE, pembelian melalui KPR sebesar 50%, cash installment 30% dan sisanya 20% berupa hard cash.


Sumber : www.finance.detik.com/bumi-serpong-damai-jual-properti-rp-827-miliar-dalam-tiga-bulan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar