Selasa, 10 April 2012

Ciputra Ekspansi Hingga ke-Tiga Negara

detail berita
Direktur Keuangan Tulus Santoso. (Foto : Nur Januarita Benu/okezone)
JAKARTA - Pengembang properti PT Ciputra Development di bawah Grup Ciputra mengembangkan usahanya (ekspansi) hingga ke tiga negara di Asia, seperti Vietnam, Kamboja dan China.

Pada tiga negara tersebut, Ciputra membangun residensial berupa perumahan residensial dan townhouse serta apartemen.

"Di China kami membangun landed house sekira lima kluster dengan dana Rp1 triliun, di Hanoi, Vietnam, dananya sekira Rp750 mliar, lima kluster perumahan dan apartemen, dan di Kamboja sekira Rp250 miliar, untuk bangun landed house dua kluster," kata Direktur Keuangan Ciputra Tulus Santoso, saat dijumpai di Marketing Gallery Ciputra, Jakarta, Selasa (10/1/2012).

Selain itu, tahun ini Ciputra juga telah mempersiapkan sejumlah proyek properti baru, di antaranya perumahan Citraland Denpasar, dan pembangunan Ciputra World 1,2,3. 

"Kami juga akan membangun budget hotel di Bandung, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, dan Banjarmasin. Dananya untuk satu hotel kurang lebih Rp50 miliar dengan luas sekira 5.000 m2. Dana itu berasal dari kas internal," paparnya. 

Dalam kesempatan yang sama Ciputra juga memaparkan corporate overview yang mana pada tahun ini nantinya juga akan dibangun Yogya 2 residendial, di Semarang Pekanbaru, Medan, Palu, Pangkalpinang, Jambi, Pekanbaru, dan Ciputra World di Surabaya.

"Untuk tahun ini belanja modal (capex) Ciputra secara keseluruhan mencapai Rp10 triliun, Rp2 triliun untuk membangun proyek di luar negeri dan sisanya untuk pembangunan proyek-proyek di beberapa daerah di dalam negeri," ujar Tulus.

Sumber : www.property.okezone.com/ciputra-ekspansi-hingga-ke-tiga-negara

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar