Senin, 09 April 2012

Di Singapura Permintaan Rusun pun Melonjak

detail berita
Rusun (flat) di Singapura (foto: property report)
SINGAPURA - Kebutuhan akan papan atau hunian merupakan salah satu kebutuhan primer yang harus terpenuhi. Hal ini tak hanya terjadi di Indonesia.

Di negara maju seperti Singapura pun angka kebutuhan papan masih tetap tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah peminat rumah susun (rusun) di Singapura yang tercatat hingga Maret tahun ini mencapai 26.350 aplikan, padahal suplai yang tersedia hanya 7.978 unit. 

Rusun yang berlokasi di kawasan-kawasan populer di Negeri Singa ini memang menjadi primadona dengan tingkat berlangganan secara umum pada rasio 3,8. Sedangkan untuk rusun yang memiliki unit berukuruan besar, dengan empat sampai lima kamar di dalamnya mencetak nilai 2,9.

Seperti dilansir Asia One Business, Senin (9/4/2012), terjadinya pelonjakan ini, karena banyaknya pasangan suami isteri baru yang memilih tinggal di tempat yang bisa berdekatan dengan orang tuanya. Dibandingkan periode sebelumnya, konsumen tidak terlalu memprioritaskan hal tersebut.

Di sisi lain, tingkat pembeli pertama untuk rusun pada daerah-daerah yang kurang dikenal menurun hingga 1,8. Namun, sejauh ini pembeli pertama dan kedua masih merupakan target aman konsumen pembangunan rusun di Singapura.


Sumber : www.property.okezone.com/di-singapura-permintaan-rusun-pun-melonjak

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar