Rabu, 18 April 2012

Hatta: 13 Juta Penduduk Belum Punya Rumah




Jakarta - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengungkapkan masih terdapat sekitar 13 juta penduduk yang belum memiliki rumah. Selain itu, terdapat sekitar 4 juta rumah yang tidak layak huni.

"Ada 13 juta masyarakat yang belum punya rumah dan ada 4 juta lebih yang rumahnya perlu diperbaiki," kata Hatta dalam acara penandtanganan Nota Kesepahaman Program Pro Rakyat Kluster IV Bidang Penanganan Rumah Sangat Murah di kantornya, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Rabu (18/4/2012).

Menurut Hatta, dana pemerintah dalam mengentaskan masalah tersebut tidak cukup. Untuk itu, perlunya kerjasama dengan perusahaan lain dalam program CSR.

"Pemerintah saja tidak cukup makanya ada sinergi libatkan dana perushaaan lewat CSR-nya," jelasnya.

Diperkirakan jika ada 700 perusahaan mau turut menyumbang demi kesejahteraan masyarakat maka sekitar Rp 10 triliun dana akan tergalang dari program CSR. Dana tersebut nantinya bisa dialokasikan untuk perbaikan rumah masyarakat.

"Ini akan jadi sebuah gerakan. Dana Rp 10 triliun kalau ditambah ke pemerintah bisa akselerasi. Memperbaiki rumah hanya baru satu bagian harus barengi nanti dengan kreatif industri agar bisa dituntaskan dengan kemiskinan," pungkasnya.]


Sumber : www.finance.detik.com/hatta-13-juta-penduduk-belum-punya-rumah

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar